-->
Load more

Cara Atasi Tidak Bisa Mengirim SMS di SIM Card Axis XL

Shares ShareTweet

Kartu Axis Kamu Sedang Bermasalah Dengan SMS atau Semacamnya? Bagaimana Sih Cara Mengatasi Kartu Axis Tidak Bisa SMS?

Hari demi hari akan banyak lagi yang akan menggunakan kartu Axis guys, sebab apa? Karena paketan internetnya terbilang terjangkau di dompet pelajar maupun dikalangan dewasa. Pertama kali saya sendiri beli kartu Axis yang sudah ada kuotanya 2 GB itu kalo gak salah harganya 25 ribu guys. Nah, kemudian sata daftarkan langsung untuk menggunakannya. Untuk browsing sana - sini, buka Facebook, Instagram, termasuk untuk ngeblog, ngegame, dan laen-laen perasaan lancar - lancar saja. Namun ada satu keanehan selama saya menggunakan kartu Axis ini, coba tebak apa?

Keanehan tersebut adalah tidak bisa digunakan untuk SMS. Padahal sudah saya registrasi loh, porakyo aneh guys?

Kemudian saya coba browsing sana - sini di internet untuk menemukan solusinya. Namun dari beberapa yang saya sendiri coba, tutorial - tutorialnya belum berhasil juga. Kemudian tepat sehari sebelum artikel ini ditulis, saya pun menemukan solusi untuk mengatasi masalah ini.

Ternyata caranya sangat simpel melebihi merobek kertas :v kacang mahal woi,.. krik krik krik.... Lanjut ke taplop, Baru sehari sebelum menulis artikel ini saya menemukan solusinya. Dan solusinya benar - benar tak terduga.

Apakah itu ?

Jadi yang Admin lakukan untuk mengatasi kartu Axis yang tidak bisa digunakan untuk SMS, adalah dengan cara :

Registrasi Ulang

Cara yang Admin lakukan ini berhasil dan nyatanya setelah melakukan registrasi ulang, kartu Axis Admin bisa digunakan untuk SMS. Solusi yang tak terduga bukan ?

Nah. jadi bagi kamu yang kartu Axis-nya tidak bisa digunakan untuk SMS, cobalah untuk diregistrasi ulang. Caranya pun cukup mudah untuk dilakukan.

1. Buka aplikasi untuk SMS
2. Kirim pesan ke 4444
3. Isi pesan tersebut dengan ULANG#NIK#NO.KK#
4. Kirim
5. Selesai

Nah, jadi hanya begitu saja yang saya sendiri lakukan. Dan nyatanya berhasil. Bagaimana? Apakah kamu mengalami hal yang sama? Hmmmm

Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan