-->
Load more

Tutorial Cara Membuat Akun Twitter Baru di Android

Shares ShareTweet
Haloo hallo hai, sesudahnya saya menjelaskan keunggulan keunggulan yang ada di Whatsapp Web kali ini saya akan membahas tentang dan soal Twitter guys. Kamu pasti sudah mempunyai akun Twitter kan? Bagaimana tidak? Orang Twitter saja merupakan salah satu sosial media yang sudah muncul sejak lama sekaligus terkenal. Jauh jauh sebelum Instagram, Snapchat maupun Whatsaap populer, Twitter sudah lebih dulu dikenal. Meskipun sudah lama sih guys, tapi Twitter mampu bertahan.


Bahkan kini tren kembali ke Twitter mulai terasa. Fiturnya yang sederhana atau bahkan 'gitu-gitu' aja justru dirindukan pengguna lamanya. Nah kalau kamu belum pernah pakai Twitter dan ingin mencoba, begini cara buat akun Twitter baru.

Ini Dia Cara Membuat Akun Twitter Baru

Kalau kamu belum pernah buat akun Twitter dan ingin mencobanya, sekarang saat yang tepat. Twitter punya banyak alasan kenapa dia jadi sosial media yang wajib dipakai, tidak percaya? Baca saja ini. Kali in Jaka akan beri tahu bagaimana cara daftar ke Twitter dengan mudah.
Sebelumnya kamu harus download dulu aplikasi Twitter. Link-nya sudah Jaka taruh di atas, kamu bisa download secara gratis ya. Kalau sudah diinstal, sekarang simak cara buat akun Twitter baru di bawah ini ya :
Pertama kali membuka aplikasi Twitter kamu akan masuk ke halaman awal, langsung

  • Pertama kali membuka aplikasi Twitter kamu akan masuk ke halaman awal, langsung saja tap Get Started. Setelah itu kamu akan diminta memasukkan username atau Nama Akun. Kamu juga harus memasukkan nomor telepon atau alamat email, kali ini Jaka akan menggunakan nomor HP. Jika sudah tap Next.
cara-buat-akun-twitter-1
  • Tahap cara buat akun Twitter selanjutnya adalah menyetujui Term of Service. Jika sudah selesai membacanya langsung saja tap Sign Up. Setelah itu Twitter akan mengirim kode OTP untuk verifikasi ke nomor HP kamu, tap OK.
cara-buat-akun-twitter-2
  • Setelah menerima kode OTP, langsung masukan kode tersebut di kolom OTP. Kalau sudah langsung saja tap Next untuk melanjutkan proses cara buat akun Twitter baru.
cara-buat-akun-twitter-3
  • Selanjutnya kamu akan diminta untuk membuat password. Buat password yang kuat, dan hindari password yang berbahaya seperti 25 password ini. Jika sudah tap Next, lalu kamu akan diminta untuk sinkronisasi kontak. Bisa kamu skip dengan pilih Not Now.
cara-buat-akun-twitter-4
  • Cara buat akun Twitter baru yang selanjutnya adalah dengan menemukan ketertarikan kamu. Pilih akun-akun Twitter dari orang yang kamu gemari. Jika sudah pilih saja Continue.
cara-buat-akun-twitter-5
  • Sekarang akun Twitter baru kamu sudah jadi guys. Kamu bisa menambah foto profil, menambah bio, mengganti username, dan tentunya mulai membuat tweet lalu terlibat dalam obrolan dengan banyak tweeps lainnya. Mudah kan cara buat akun Twitter baru ini?
cara-buat-akun-twitter-6

Akhir Kata

Itu tadi tips bagaimana cara buat akun Twiter baru dari Jaka. Cara daftar akun Twitter baru ini bukan cuma bisa dilakukan melalui aplikasi, tapi visa browser juga bisa. Langkahnya sama saja kok, selamat mencoba!

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan