-->
Load more

Kata Kata Mutiara Anime Bijak Bikin Baper Terbaru

Shares ShareTweet

Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin PakarTekno akan membahas tentang macam-macam dan apa aja sih kata kata mutiara yang akan bikin kamu baper, saat orang tengah jatuh cinta, biasanya mereka sering mencari kata kata mutiara cinta sejati dari berbagai sumber. Rata rata, kalimat tersebut hanya berisi rayuan semata. Namun kata bijak cinta dalam artikel ini bisa berperan lebih dari itu. Tak hanya terdengar indah, mereka juga bisa mengutarakan hal hal yang susah untuk diungkapkan. Baik tentang kebahagiaan ataupun tentang kesedihan dan kekecewaan dalam hubungan asmara.


Dan dari mereka, kamu bisa mendapatkan suatu jawaban atas pertanyaan yang selama ini mungkin menganggu pikiranmu. Seperti misal mengapa hubungan asmaramu gagal di tengah jalan.

Penasaran apa saja? Yuk segera simak kumpulan kata kata bijak tentang kehidupan asmara berikut ini.

Kata Kata Mutiara Tentang Cinta Sejati

1. Hargai Diri Sendiri

Kita harus berarti untuk diri kita sendiri dulu sebelum kita menjadi orang yang berharga bagi orang lain. R.W.E
Jangan sesekali ataupun pernah berharap orang akan menghargaimu jika kamu belum menghargai diri sendiri. Apalagi dengan menghargai diri sendiri dan mampu mengatasi apapun sendiri, mungkin malah orang akan melihat kita menjadi pribadi yang bisa diandalkan dan dapat dipercaya, ingat itu guys.

2. Membuka Diri Dahulu

Tembok yang kita bangun di sekeliling kita agar terhindar dari kesedihan, juga menjauhkan kita dari kebahagiaan. J.R
Prinsip ini juga tidak baik kalau dilakukan setiap hari guys, menutup diri dari orang luar karena kegagalan suatu hubungan memang bisa dimaklumi malah sangatlah normal yak guys. Namun jangan sampai itu jadi kebiasaan kita dalam hidup sehari-hari. Karena tak cuma kesedihan yang menjauh, banyak hal baik juga ikut mengalir hilang.
Dengan membuka hati, mungkin kamu akan mendapat istilahnya “obat” hidup untuk rasa hatimu guys. Yang bisa membuatmu lupa bahwa kamu pernah merasakan luka tersebut, jadi jangan sampai melupakan/menghilangkan kenangan meskipun sekecil krikil yak.

3. Ijin untuk Menyakiti Dulu :)

Tak ada bisa menyakitiku tanpa ijin dariku.M.G
Tak ada orang yang tak pernah disakiti dalam hidupnya, contohnya kamu? Berapa kali kamu sudah tersakiti? Pasti udah beberapa kali kan guys, namun ada beberapa yang memilih bangkit dan ada juga yang hanya berkutat dengan pertanyaan “mengapa ini terjadi padaku saja?”. Itu prinsip yang sangat-sangatlah salah, karena bisa merusak dari segi psikis kamu. Jadi berpikir yang positif aja atau bisa juga ambil hikmahnya guys.
Bangkitlah! Jadilah pribadi yang kuat. Yang tak akan membiarkan orang lain bertindak semaunya terhadap diri maupun hidupmu.

4.  Hati Hati Memilih Prioritas Yang Kamu Idamkan!

Jangan pernah memilih seseorang menjadi prioritasmu ketika bagi mereka kamu hanyalah pilihan cadangan. M.Y
Jangan pernah mendahulukan seseorang yang hobinya menyepelekanmu apalagi membulimu abis-abis'an. Percayalah, sadar atau tidak masih banyak orang lain yang lebih pantas mendapat perhatian dan kasih sayang darimu. Jangan dekati seseorang hanya dari segi fisiknya saja guys, coba kamu bayangkan orang yang sedang kamu pdkt'in atau deketin apakah kamu menyukai dia cuma dari fisiknya saja tau akhlaknya juga?

5. Apa Alasan Kamu Memilihnya?

Aku mencintaimu, bukan hanya karena siapa kamu. Tapi juga karena menjadi apa diriku saat bersamamu. R.M
Ketika tiba disaat kamu akan bingung memilih pasangan hidup, pilihlah dia yang membuatmu jadi lebih bahagia bersamanya dan bersamamu, atau pilihlah dia yang akan membuatmu jadi lebih baik dimasa mendatang, bukan hanya dia yang membuatmu mabuk kepayang yak guys :"v
Karena pada akhirnya, suatu hubungan adalah soal timbal balik antara satu sama lain. Sederhana, tapi sering terabai. Dan semoga kalimat ini quotes ini bisa menjadi perbaikan diri ke arah yang lebih bijak dalam soal asmara.

Kata Kata Tentang Cinta Bijak

1. Apa Hakikat Suatu Hubungan?

Cinta adalah ketika kebahagiaan orang lain lebih penting dari kebahagiaanmu. H.J.B
Hakikat mencintai adalah berfokus kepada pasangan. Baik itu kebutuhannya atau kebahagiannya. Jangan membanggakan diri sebagai pecinta sejati kalau pasangan kita masih belum bahagia dalam hubungan ini.

2. Rasakanlah Angin Itu.

Cinta itu seperti angin. Kau tak dapat melihatnya, tapi kau dapat merasakannya. N.S
Buat kamu para penikmat film romantis, pasti sangat hafal kalimat ini. Yap, ini adalah salah satu penggalan dialog dari film barat A Walk to Remember yang dibintangi oleh Mandy Moore dan Shane West.
Walau kata kata cinta bijak ini dalam film modern sangat singkat. Tapi dalam banget maknanya. Mencintai tak harus heboh dinyatakan. Yang penting adalah tulus melakukan sesuatu yang terasa sampai ke hati.

3. Seberapa Besar Hubungan Asmaramu?

Asmara bukan hanya sekedar saling memandang satu sama lain. Tapi juga sama sama melihat ke satu arah yang sama.A.d.S.E
Bener banget. Hubungan asmara tak cuma yang menye menye aja. Selalu berduaan, bergandengan tangan dan pandang pandangan. Itu hanya selingan, namun bukan prioritas utama suatu hubungan.
Hubungan yang baik adalah ketika keduanya memandang ke arah yang sama, dalam hal ini maksudnya masa depan. Dengan begini, semua perbedaan akan bisa dikompromikan karena tujuan keduanya sama.

4. Hubungan Itu Harus Diusahakan Bukan Dihasilkan!

Cinta tak bisa tiba-tiba ada, seperti sebuah batu. Ia harus dibuat. Layaknya sebuah roti: akan selalu dibuat ulang untuk menghasilkan yang baru. Ursula K. Le Guin
Merasa bosan ketika menjalani suatu hubungan adalah hal yang sangat wajar. Karena itu seperti rutinitas yang itu itu saja. Karena itu keduanya harus berusaha membuat asmara yang lama terasa baru.
Jadikan ini sebagai kata kata cinta romantis buat pacar tersayang sekaligus pancingan ketika kamu merasa hubunganmu mulai hambar.

5. Ejaan.

Bagaimana kau mengeja ‘cinta’? -Piglet
Kau tak usah mengejanya….rasakan saja.- Pooh. A.A Milne
Pengen membuat pasangan klepek – klepek tapi kamu merasa bukan orang yang romantis kaya Kapten Yoo Shi Jin yang diperankan Song Joong Ki? Tak masalah, tinggal kirimkan kalimat romantis lucu ini aja.
Cukup singkat karena enggak sampai satu buku anak SD. Tapi maknanya langsung jleb di hati. Kalau enggak percaya, silahkan dicoba aja.

Kata Kata Bijak Tentang Cinta Mario Teguh

1. Balas Dendam Terbaik

Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya. Mario Teguh
Marah dan ngamuk saat dicampakan atau dikhianati adalah hal yang wajar. Namun, lebih baik ngamuk tapi tidak merubah keadaan atau memberi balas dendam yang berefek jangka panjang?
Dengan menjadi pribadi yang lebih baik, kamu mungkin akan mendapat pasangan yang lebih baik dari sebelumnya. Disinilah mungkin dia akan menyesal telah melepaskanmu dan bisa jadi itu penyesalan seumur hidup.

2. Pertanggung Jawaban

Cinta itu bukan hanya harus memiliki, tapi cinta itu juga harus bertanggung-jawab. Mario Teguh
Kata kata mutiara cinta sejati ini cocok dikirimkan ke pacar kamu yang super cuek. Biar dia tahu bahwa pacaran bukan cuma soal status hubungan melainkan juga soal kewajiban yang harus dilakukan terhadap pasangan.
Kewajiban yang dimaksud adalah berusaha membuat bahagia pasangannya. Dan pastinya, membuat pasangannya menjadi tumbuh, berkembang jadi orang yang lebih baik dan menjaga kehormatan pasangannya.

3. Datangnya Jodoh

Tak mungkin Tuhan Yang Maha Mencintai dan Maha Lembut, menyembunyikan jodohmu jika engkau sudah pantas untuk menjadi mempelai baginya. Mario Teguh
Pernah enggak merasa kok susah ya bertemu sang jodoh dan harus bertemu orang yang enggak banget untuk jadi pasanganmu? Wajar kalau kamu berpikir seperti itu karena mungkin belum paham bagaimana cara Tuhan bekerja.
Tuhan menunggumu memperbaiki diri dulu dan kemudian memunculkan jodohmu. Takutnya jika dia muncul sebelum kamu jadi lebih baik, dia jadi enggak yakin terus kabur deh, kamu mau?

4. Sumber Kekecewaan

Kita sering kecewa, karena mencintai harapan kita tentang seseorang, bukan karena betul-betul mencintai orangnya. Mario Teguh
Ketika kamu susah mencari pasangan yang cocok, coba telaah lagi deh bagaimana caramu mencintai seseorang. Mungkin yang kamu inginkan bukan karakternya, melainkan imajinasimu yang bisa diterapkan pada dirinya.
Awalnya semuanya akan baik baik saja. Sampai suatu hari, salah satu dari kalian akan merasa lelah dan hubungan semu ini pun akan berakhir. Jadi kalau berencana membina hubungan jangka panjang, memperbaiki cara kita melihat pribadi pasangan mungkin jadi langkah tepat.

5. Di Balik Patah Hati

Tuhan mengenalkanmu dengan orang yang membuatmu menangis, agar engkau mensyukuri orang yang membuatmu tertawa. Mario Teguh
Mengapa harus dipertemukan kalau nantinya harus berpisah? Kata kata mutiara cinta sejati di atas bisa jadi jawaban bagi kamu kamu yang merana karena putus dengan pacar tersayang.
Dengan bertemu pria yang salah, kamu jadi bisa belajar dari kenyataan agar tak terulang kembali. Tak hanya pengembangan diri, tapi hal tersebut juga membuat kamu lebih bersyukur atas orang orang baik yang kamu miliki.

Kata Mutiara Galau Cinta

1. Makna Akhir Sebuah Hubungan

Beberapa orang akan pergi dari hidupmu, tapi itu bukan akhir dari ceritamu. Itu cuma akhir dari bagian mereka di ceritamu. Faraaz Kazi
Ketika orang yang kamu cintai meninggalkanmu, jangan pernah berpikir dunia sudah berakhir. Masih ada “halaman” berikutnya karena yang berakhir hanya peran mereka dalam hidupmu.
Semoga kata kata mutiara cinta sejati ini bisa menyadarkan mereka yang sedang patah hati untuk bisa segera move on. Siapa tahu bisa mendapat tokoh pendukung cerita yang jauh lebih baik.

2. Bagai Kaca

Hubungan asmara itu seperti kaca. Terkadang lebih baik meninggalkannya dalam keadaan pecah. Daripada menyakiti dirimu dengan cara menyatukan mereka kembali. D.Love
Tak apa bila ingin memperbaiki hubungan asmara yang telah retak. Karena itu berarti kamu benar benar mencintai pasanganmu. Namun satu hal yang perlu diingat, jangan lupa berhenti.
Karena terkadang, melepaskan suatu ikatan bisa membuatmu merasa lebih lega dari sebelumnya. Apakah hubunganmu juga seperti itu?

3. Tak Sejalan

Aku tahu…dan aku mencintaimu. Tapi aku tak berpikir kita mencintai satu sama lain dengan cara yang sama. Dan..membiarkanmu di sampingku mungkin akan menghancurkanku. S.C. Stephens
Tak ada yang salah dalam mencintai seseorang. Yang salah adalah cara mencintainya saja. Terkadang cara yang dianggap tepat oleh si perempuan ternyata sangat keliru dan menyiksa si cowok. Begitu pula sebaliknya.
Sedih sih, tapi mau bagaimana lagi itulah kenyataannya. Dan kalau hal ini sudah terjadi, mungkin perpisahan adalah jalan yang paling baik ditempuh sebelum keduanya sama sama terluka kelak.

4. Lepaskan

Beberapa dari kita berpikir dengan bertahan akan membuat kita kuat. Tapi terkadang, justru dengan melepaskan justru membuat kita jadi kuat. Herman Hesse
Rumah yang paling kuat adalah yang roboh paling lama. Cinta juga mungkin seperti itu. Namun sayangnya, prinsip tersebut hanya berlaku bagi hubungan di mana keduanya sama sama berusaha bertahan.
Bila hanya satu pihak saja yang mencoba mempertahankan suatu hubungan, membiarkannya hubungan tersebut kandas akan jauh lebih baik. Paling tidak, kamu bisa memulai hubungan baru yang jauh lebih baik.

5. Kenangan

Bagian terburuk dari menggenggam kenangan bukan sakitnya. Tapi rasa kesepian saat kau mengenangnya. Lois Lowry
Kenangan yang indah akan berubah menjadi pisau yang menyayat hati bila dikenang di waktu yang salah. Salah satunya adalah ketika kita mengenangnya seorang diri.
Jelas kita tak akan bisa melupakan kenangan itu seutuhnya. Namun dengan membuat kenangan indah yang baru, mungkin kita tak akan punya waktu untuk mengingat kenangan lama lagi.

Itulah penjelasan dan rangkuman yang bisa saya simpulkan dari saya Animo Guffrend, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih dan jumpa lagi diartikel berikutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan