-->
Load more

Cara Jitu Turunkan RKT Laman Google Adsense

Shares ShareTweet
Cara Jitu Turunkan RKT Laman Google Adsense

Bagaimana Sih Cara Menurunkan RKT Google Adsense 

Hai Hai Hallow sahabat sahabat yang senantiasa bertemu lagi dan lagi dengan saya, hehehe.. semoga kalian selalu menikmati kesehatan dan nikmat yang luar biasa yang telah diberikan oleh Allah SWT. Pada kesempatan kali ini saya admin Ahlitech.com akan membahas tentang cara ampuh dan jitu turunkan RKT Google Adsense yang telah melampaui normal atau rata-ratanya, pasti pada bingungkan guys? Bagi blogger mungkin sering mendengar kata "RKT" tapi mungkin juga ada beberapa sahabat blogger yang tidak tahu artinya, Oleh.. sebab itu saya akan memberi ilmu kepada sampeyan sampeyan apa itu RKT. Pengen tahu arti dan bahaya RKT dalam Google Adsense kan? Yuk, simak penjelasannya sampai selesai dan kalau bisa diingat-ingat.

Pasti kamu sempat atau mungkin bertanya berapakah RKT laman yang aman untuk Akun Adsense? Dan apakah dampak dari RKT Laman yang terlalu tinggi Ratenya? Lalu bagaimana sih cara menurunkan RKT laman yang terlalu tinggi? Jika kamu seorang seorang publisher adsense maka anda harus benar-benar memahami dan tahu bahwa RKT laman yang tinggi bisa berakibat fatal bagi penggunanya, apalagi yang saldonya sudah diambang batas pembayaran, waduh sangat berbahaya.


Dan saya ulangi pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas mengenai apa dan kenapa RKT laman yang tinggi bisa berujung bannned atau kebanned? Ini sangat penting untuk anda ketahui demi menjaga keamanan dan kelangsungan akun adsense yang anda miliki itu sendiri, dan jangan lupa sesekali cek rate Halaman RKT untuk menjaga kestabilan akun tersebut.

Kamu Mengerti Apa itu RKT Laman Adsense?

Sesuai dengan pengertiannya saja yah, RKT merupakan singkatan dari Rasio Klik Tayangan, yang berguna sebagai metrik pengukuran Google Adsense adsense sendiri, Jadi maksudnya adalah persentase jumlah klik iklan dibagi dengan jumlah tayangan iklan yang sudah sampeyan dapatkan, misal tampilan iklan pada blog kamu hanya sedikit tapi jumlah klik iklannya tinggi maka akan dengan cepat menaikan RKT Laman adsense itu sendiri, jadi sangatlah berhati hati kalau kamu men-share ke media sosial.
Contoh perhitungan RKT paling mudah, misal jumlah klik iklan pada situs anda adalah 23 dan jumlah tayangan iklan 500. Dengan demikian maka (23:500)100% = 4,6%, jadi dalam hal ini RKT masi bisa dikatakan aman karena dibawah 10%. 

Dari pernyataan tersebut RKT Atau singkatan dari (Rasio Klik Tayang) saya menyimpulkan bahwa jumlah dari daftar iklan yang tersedia pada Google Adsense itu sendiri.

Bagi sampeyan sing memiliki akun adsense untuk mengetahui tentang RKT diatas 10% (karena rata-rata akun Adsense yang terbanned atau hangus itu 10% keatas) karena dampak buruknya akan berakibat fatal yang akan dibanned permanen oleh pihak google adsense meskipun kamu banding dengan pihak Adsense, Sangat Ngeri bukan? Kalo aku sih mirisss guys! yuk, kita kimak solusinya, ehh simak guys wkwk :v.. agar akun google adsense kita aman dan nyaman hehehe.


Apakah Kamu Udah Tau Alasan Kenapa RKT Adsense Harus Rendah? Atau Tidak Boleh Melampaui Batas?

Memang sih apabila RKT laman tinggi menandakan bahwa blog selalu mendapatkan pengunjung yang loyal mengklik iklan kamu secara berkala. Kemudian hal tersebut otomatis akan membuat pendapatan adsense semakin meningkat kan? Akan tetapi nih guys! RKT laman yang terlalu tinggi bisa saja berakibat buruk terhadap akun anda. Nih gw rangkum apa aja alasan kenapa jumlah persentase RKT (rasio klik tayang) adsense harus selalu rendah:
  • RKT laman selalu menjadi tolak ukur pihak google terhadap kinerja publisher adsense.
  • RKT yang tinggi kemungkinan besar google akan menganggap blog anda melakukan spam, kecuali klik iklan memang dilakukan oleh pengunjung.
  • Pihak google selalu mengawasi invalid klik dengan mempertimbangkan persentase RKT laman.
  • Untuk menghindari kecurangan yang berdampak pinalti.
  • RKT yang tinggi bisa menyebabkan harga klik iklan (BPK) menjadi rendah karena google menggunakan Smart Pricing (harga Pintar).

Contoh kasus:

Anda memiliki blog yang mendapatkan 100 pengunjung per hari, kemudian mendapatkan jumlah klik sebanyak 40 kali. Artinya 40 dari 100 pengunjung tersebut melakukan klik iklan, apakah ini wajar?. Jika dipikir secara logika sudah jelas sangat tidak masuk akal. Secara tidak langsung apabila terjadi demikian pasti google akan curiga bahwa anda melakukan spam dan bisa-bisa akun anda akan di banned.


Maka dari itu sebaiknya anda harus lebih berhati-hati dan usahakan RKT laman Adsense di bawah 10%. Apabila anda sempat melakukan beberapa kecuangan sebaiknya anda tidak melakukannya lagi. Pasalnya sangat sulit untuk memulihkan akun adsense yang sudah di banned, dan parahnya identitas anda akan masuk daftar hitam pihak google. 

Berapa Sih Persentase Yang Aman Untuk RKT Adsense? 

Masih persoalannya diRKT, biasanya RKT yang di atas 10% itu peringatan berbahaya karena halaman dan klik iklan tidak seimbang makanya dari pihak google akan membanned secara permanen bagi orang yang mempunyai RKT diatas 10%. Contohnya BW BW-an atau biasa disebut Blog Walking sesama blogger teman, usahakan buat kamu bikin-balik jangan terlalu sering untuk mengklik iklan karena itu sangat tidak wajar. Dan usahakan mencari pengunjung atau pengunjung dengan cara, bagaimana cara mencari pengunjung dengan murni? Yaa dengan membuat konten yang berkualitas lah guys. Ohh iya, persentase yang aman untuk RKT kurang lebih 3% - 5% per hari. Intinya kalian jangan sampai melampaui batas dari 10% karena nanti akan berakibat fatal dan kalianpun akan menyesal jika mengetahui akun adsense kamu telah dibanned karena "INVALID Klik". Dan kamu akan menyesalinya kalau sudah kebanned :)


Tidak Tau cara menurunkan RKT?
  • Langkah Pertama Usahakan kamu mencari pengunjung atau pengunjung melalui fitur konten bukan share
  • Langkah Kedua Usahakan jangan mengklik iklan sendiri ini sangatlah penting
  • Langkah Ketiga Jika RKT Meningkat, usahakan lakukan yang ada untuk meningkatkan, atau meningkatkan pengunjung atau pengunjung saja atau juga bisa copot langsung iklan adsensenya

Itulah penjelasan dari Ahlitech, cukup sekian semoga bermanfaat dan bertambah ilmunya bagi kita semua yah guys! Saya minta maaf jika ada salah atau kekurangan karena yang memiliki kelebihan hanya Allah Swt. Sekian Terima Kasih.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan