-->
Load more

Cara Jitu Naikkan Visitor Blog Hingga 5 Kali Lipat Dijamin Work

Shares ShareTweet
Cara Jitu Naikkan Visitor Blog Hingga 5 Kali Lipat Dijamin Work-Hallo sahabat blogger, dimanapun kalaian berada semoga selalu sehat wal'afiat dan pada lindungan maha penguasa. Ngomong-ngomong apa saja sahabat blogger sering tdk datang tiba-tiba saja tiba-tiba drastis? kalo memang iya, nih saya punya cara ampuh agar menaikan pengunjung dengan Template SEO. 
Pengen tau cara ampuh nya? simak sampai selesai yah sahabat blogger.

Pastikan sahabat blogger harus teliti yah kompilasi dari template, karena biasanya mengganti template dengan struktur template yang baru, akan melaporkan penurunan peringkat pada artikel kalian. 

Tapi tenang saja sahabat blogger dengan tampilan Template SEO Friendly Kalian akan Sampai kembali kok, Makanya yang mau mengisi template untuk template template itu SEO Friendly yah sahabt blogger. 


Kriteria Template SEO friendly:

  • Pemuatan Cepat
  • Tandai Heading
  • Tag Judul
  • Meta Tag
  • Desain

Nah, jika sudah ada, langsung saja aja comot hehehe, ohh iya jangan lupa yah ngompilasiin Template yang baru jangan lupa untuk memunculkan kode-kode yang penting pada template lama sahabat blogger. 

Kode-Kode Penting Yang Harus di Pindahkan:

  • Kode Google Analytic
  • Kode Verifikasi Google Webmaster
  • Meta Tag
  • Tag Judul 
Catatan: Ketika sahabat blogger mau mengganti template yang baru, sebelumnya cek dulu yah pengunjung atau pengunjung sedang sibuk atau sepi, saya sarankan untuk mengganti template saat sedang sepi atau udah pada bobo hehehe.


Solusi jitu melejitkan kembali traffic blog / website 


Dari algoritma penelusuran google, penerapan seo onpage dan offpage dan banyaknya bahasan artikel mengenai lalu lintas pengunjung yang tujuan pastinya adalah menaikkan trafik dan menstabilkannya. Berikut adalah cara meningkatkan traffic visitor cepat untuk menaikkan traffic yang menurun pada blog anda.



Cara Mengakuisisi Pengunjung Situs Blog


Cara Jitu Naikkan Visitor Blog Hingga 5 Kali Lipat Dijamin Work


  1. Buat Kursus Online - Hal yang hebat tentang Internet adalah Anda bisa menerbitkan semua jenis konten yang Anda inginkan. Dengan membuat konten formulir yang lebih panjang seperti kursus yang ditargetkan seputar kebutuhan pengguna dan frasa kata kunci tertentu (jangan lupa riset kata kunci !)

    Anda dapat mengarahkan lebih banyak Traffic ke situs Anda dan mengubahnya menjadi alamat email yang kemudian dapat Anda remot .Plus, situs kursus online ada banyak sehingga Anda dapat menempatkan mereka di tempat-tempat seperti Lynda.com untuk mencapai jangkauan Anda.

  2. Membuat Guest Post - Dengan menggunakan situs seperti SimilarBlog, Anda bisa menemukan situs yang berhubungan dengan Anda. Jika mereka memiliki audiens Anda, Anda biasanya bisa mendapatkan konten ke situs mereka yang membantu mereka membangun Traffic sementara pada saat yang sama mendapatkan akses ke pemirsa baru mereka.

  3. Accept guest submissions - Demikian pula, banyak situs ingin link untuk tujuan SEO dan akses ke pelanggan Anda. Jika mereka bukan pesaing langsung, biarkan mereka membuka Guest Post di situs Anda! Kemudian mereka diinvestasikan di perusahaan Anda dan akan mempromosikan konten yang mereka hasilkan, yang juga membawa Anda ke depan audiens mereka sendiri.

  4. Luncurkan Infografis - Jika Anda memiliki perancang di perusahaan Anda atau dapat menemukannya secara online, buat grafik berguna yang menceritakan sebuah cerita dan bantu orang melihat konten Anda dengan cara baru. Lakukan penjangkauan untuk tautan, promosikan di Pinterest, dll.

  5. Berikan Podcast Wawancara - Podcasting HUGE akhir-akhir ini, dan salah satu cara terbaik untuk menumbuhkan pemirsa podcast adalah dengan mengundang orang-orang berpengaruh ke podcast Anda. Pikirkan tentang hal ini seperti posting tamu versi audio. Jadi, dapatkan satu atau dua podcast di bawah ikat pinggang Anda (atau luncurkan sendiri) lalu mulai menargetkan produsen podcast untuk mengikuti acara mereka.

  6. Iklan sosial - Iklan sosial di Facebook, Twitter, dan jaringan lainnya masih relatif murah saat ini dibandingkan dengan Adwords. Banyak dari mereka juga memungkinkan Anda untuk membuat segmen demografi atau target menurut kata kunci sehingga Anda mencapai audiens ideal Anda.

  7. PPCPPC biasanya paling baik digunakan untuk kata kunci yang berorientasi pada konversi, yang hebat karena memberi Anda pemirsa baru yang juga siap untuk berkonversi.

  8. Buat dan Jual Kursus - Apa cara yang lebih baik untuk menunjukkan keahlian Anda dan membuat orang membaca semua konten Anda daripada mengajarkan apa yang sudah Anda ketahui? Jika Anda memiliki kerajinan, membuat kursus untuk mengajarkannya kemudian menjualnya di tempat-tempat seperti Udemy sambil menjualnya di situs Anda dari halaman yang ditargetkan ke kata kunci dengan volume tinggi untuk SEO.

  9. Buat papan Pinterest - Pinterest adalah domain yang sangat kuat dan papan Pinterest Anda bisa berperingkat sangat baik. Lakukan penelitian kata kunci khas Anda untuk situs Blog Anda, lalu ambil beberapa kata kunci tersebut dan targetkan mereka di Pinterest. Tip yang pro adalah menggunakan sumber online lainnya (situs Blog, Instagram, dll.) Untuk membuat mereka lebih cepat diindeks dan berperingkat lebih baik.

  10. Promosikan pin pada Pinterest - Di hari ini dan usia, itu tidak hanya cukup untuk membuat konten dan berharap untuk menentukan peringkat dan mengarahkan Traffic. Tingkatan dipengaruhi oleh keterlibatan yang lebih kuat dari sebelumnya, jadi gunakan beberapa anggaran untuk mempromosikan pin pada Pinterest ke target pemirsa Anda.

  11. Kemitraan - Terutama di ruang B2B, kemitraan bisa jadi emas untuk akuisisi pelanggan. Bangun program rujukan dengan perusahaan pelengkap untuk Anda dan coba corat beberapa Traffic mereka kembali ke situs Anda, baik melalui situs Blog atau bahkan pemasaran email mereka.

  12. Akuisisi link - Ini terasa seperti taktik sekolah lama, tapi tetap saja benar bahwa semakin banyak link yang Anda miliki ke situs Anda, semakin baik peringkat situs Anda. Jadi dapatkan tautan ke situs Anda dari konten, dari laman sumber daya yang relevan di situs lain, dan dari jangkauan yang Anda lakukan.

  13. Promosikan konten via Outbrain / Taboola - Promosi konten sangat murah akhir-akhir ini sehingga Anda akan bodoh melakukannya. Saya tahu orang-orang dengan situs konten menghasilkan ribuan dolar setiap hari dari konten yang dipromosikan.

  14. Buat situs satelit - Jika situs utama Anda ada di sekitar satu ceruk namun Anda beroperasi di banyak ceruk, Anda dapat membuat situs Blog yang ditargetkan secara khusus di relung lain dan menggunakannya untuk menyalurkan Traffic ke situs Anda yang lain. Anda perlu mengungkapkan bahwa Anda memiliki situs lain itu, tapi ini adalah cara yang bagus untuk menyebarkan jangkauan organik.

  15. Mempercepat situs Anda - Situs yang cepat tidak hanya bisa bertobat lebih baik, namun di situs besar Anda juga akan mendapatkan lebih banyak Traffic organik karena mesin pencari dapat merayapi situs Anda lebih cepat dan menemukan lebih banyak konten. Mulailah dengan host switching lalu optimalkan kode Anda, sambil memastikan Anda menggunakan caching agresif dan jaringan pengiriman konten (CDN).

  16. Lakukan penelitian kata kunci baru - Jika Anda benar-benar berjuang untuk meningkatkan Traffic ke situs Anda, lakukan penelitian kata kunci baru untuk mendapatkan ide konten baru, lalu kembali ke poin 1 di atas dan buat konten baru!

  17. Targetkan longtail kata kunci untuk SEO - Jika Anda tidak memiliki situs Blog yang sangat kuat, Anda dapat menargetkan kata kunci ekor yang lebih panjang (<50 penelusuran dalam sebulan) yang seringkali lebih mudah diurutkan. Dari sini Anda bisa mulai membangun basis konten yang kemudian dapat Anda gunakan untuk mendapatkan tautan dan menaikkan peringkat dengan persyaratan yang lebih kompetitif.

  18. Buat Kontes / hadiah - Salah satu cara terbaik untuk membuat daftar email dan oleh karena itu pendengar baru adalah dengan memberikan barang bernilai tinggi dan memberi insentif kepada pendatang Anda untuk berbagi juga agar bisa mendapatkan lebih banyak entri. Saya menggunakan plugin Kingsumo Giveaways untuk ini.

  19. Berbicaralah di konferensi - Jika Anda senang berbicara, konferensi bisa menjadi cara yang bagus untuk mendahului audiens yang ditargetkan. Jika Anda mendorong mereka untuk menciak tentang hal itu (letakkan pegangan Twitter Anda di bagian bawah setiap slide), Anda juga berada di depan audiens media sosial mereka.

  20. Buat konten untuk Slideshare secara khusus - Slideshare adalah jaringan sosial kontennya sendiri. Dengan membuat konten untuk Slideshare secara khusus dan mempromosikannya, Anda juga dapat mendarat di bagian konten populer di beranda mereka yang mengarahkan Traffic yang bagus. Pastikan Anda menghubungkan kembali ke situs Anda dari Slideshare juga.

  21. Buat video untuk YouTube - Jika Anda dapat membuat video dengan biaya efektif, YouTube adalah platform distribusi yang hebat. Butuh waktu untuk membangun saluran tapi memiliki khalayak yang besar jika dilakukan dengan baik.

  22. Buat Iklan YouTube - Tidak dapat membuat video, namun ada video di YouTube yang menjadi target pemirsa Anda? Anda dapat menjalankan video YouTube.

  23. Buat Bloginar - Bloginar dapat mengarahkan pemirsa baru untuk Anda saat Anda mengundang tamu, atau melakukan iklan, yang memiliki pemirsa sehingga mereka akan mempromosikan Bloginar Anda. Usahakan untuk mendatangkan tamu yang sudah memiliki khalayak luas.

  24. Gunakan HARO untuk mendapatkan kontributor. Membantu Reporter Out adalah cara terbaik untuk menemukan sumber cerita yang hebat yang Anda tulis. Meskipun ini tidak akan secara langsung memberi Anda pemirsa baru, dengan menyertakan kutipan dan memberi tag mereka di media sosial, Anda dapat mengakses pemirsa mereka.Ajari kelasAjarkan orang bagaimana melakukan apa yang Anda lakukan, letakkan konten Anda di Slideshare, bilas, ulangi.

  25. Mentor startup - Mentor startup adalah cara terbaik untuk membangun niat baik dalam industri Anda. Seringkali Anda juga bisa mendapatkan kiriman tamu atau memanfaatkan nama mereka untuk mendapatkan konten di tempat lain atau untuk dikutip sebagai ahli / sumber.

  26. Rapat Sponsor - Meetup.com adalah salah satu situs Blog paling populer yang online untuk mengatur kelompok orang untuk berkumpul. Banyak dari mereka menerima sponsor, yang melakukan hal-hal seperti memberi ruang pertemuan gratis atau membayar tab bar. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan perusahaan atau produk Anda di depan target audiens ideal Anda.

  27. Lakukan penjangkauan untuk disertakan dalam buletin email - Beberapa perusahaan melakukan buletin harian, mingguan, atau bulanan yang menyajikan konten dari seputar industri mereka, dan banyak dari jumlah ini memiliki banyak pelanggan. Jika Anda memiliki konten yang sesuai dengan audiens mereka, hubungi mereka dan lihat apakah mereka akan menyertakan artikel Anda di edisi berikutnya.

  28. Retensi Pengguna - Setelah Anda menarik pelanggan ke situs Anda, apakah ke konten melalui halaman sosial atau konversi melalui SEO, mereka akan sering meninggalkan situs Anda dan kembali beberapa kali sebelum benar-benar berkonversi. Terkadang mereka melakukan penelitian, terkadang mereka terganggu oleh situs lain, dan terkadang mereka tidak siap untuk membeli atau memberi Anda informasi yang sangat Anda butuhkan dari mereka untuk mendorong bisnis Anda ke depan.
  29.  
  30. Berikut adalah 8 cara untuk membuat orang kembali ke situs Anda

    1. Kumpulkan alamat email dan kirim email yang konsisten - Salah satu hal yang paling sederhana untuk dilakukan yang kebanyakan orang tidak benar-benar lakukan adalah mengirim pemasaran email yang konsisten kepada pelanggan mereka yang telah memberikan alamat email mereka.

      Apakah ini adalah buletin mingguan atau konten harian untuk diajarkan dan dijual, ini adalah cara terbaik untuk mencegah pengguna terlibat. Bagian yang terbaik adalah begitu Anda mengaturnya sekali, semua pelanggan Anda akan melihat konten yang sama

    2. Pos tamu di situs sejenis - Mirip dengan memperoleh pengguna baru, posting tamu di situs serupa yang mungkin membuat audiens Anda dan telah membaca situs Anda adalah cara yang bagus untuk mengingatkan mereka tentang situs / produk Anda juga. Langkah Pro - beriklan di situs ini juga (lihat di bawah)

    3. Lakukan penargetan ulang periklanan - Jika Anda tidak melakukan retargeting dan menjalankan bisnis online, Anda benar-benar meninggalkan uang di atas meja. Dengan semua jaringan tampilan yang berbeda tersedia, belum lagi Facebook, Anda dapat dengan mudah menargetkan orang-orang yang telah datang ke situs Anda namun tidak membeli untuk kembali dan menyelesaikan pertobatan mereka.

    4. Beriklan di situs yang sama - Sekali lagi menggunakan SimilarBlog atau SEMrush, temukan situs yang mirip dengan Anda yang bukan pesaing dan lihat apakah Anda bisa beriklan disana. Sekarang audiens mereka milik Anda.

    5. Tawaran pada kata kunci pesaing - Yang satu ini sedikit mengganggu ukuran etis daripada banyak yang lain, namun Adwords memungkinkan Anda menawar pada banyak merek pesaing. Jika mereka mencari pesaing Anda, mereka juga harus tahu tentang Anda.Promosikan konten secara sosialAnda mungkin tidak tahu ini, tapi pengikut Anda di media sosial (terutama Facebook) tidak melihat semua konten yang Anda poskan. Jika Anda melihat ada konten yang berhasil dan mendapatkan keterpaparan yang bagus, doronglah pos tersebut atau promosikan ke khalayak khusus yang telah Anda susun.

    6. Biarkan pengguna berlangganan konten - Beberapa CMS, seperti WordPress, akan membiarkan orang berlangganan balasan komentar mereka yang mereka tinggalkan di konten Anda. Anda juga dapat menggunakan segudang alat (seperti SumoMe) untuk menangkap alamat email yang dapat Anda kirimi konten saat dipublikasikan.

    7. Email pengguna saat terjadi sesuatu di tempat - Jika Anda memiliki seseorang yang masuk ke produk Anda, kirimkan email kepada mereka saat terjadi sesuatu (produk tidak tersedia lagi atau persediaan, perubahan metrik, dll) agar mereka kembali terlibat dengan produk Anda lagi.

    8. Email pengguna yang meninggalkan keranjang belanja mereka - Jika Anda menjalankan situs e-niaga, kirimkan email kepada mereka saat mereka meninggalkan sesuatu yang ingin mereka beli.

    Cara-cara menaikkan traffic blog diatas mungkin masih banyak kekurangan, namun banyak dari para blogger yang melakukannya. Lagi pula, pemasaran bukan tentang taktik yang Anda gunakan, tapi taktik yang mengarahkan strategi Anda ke depan. 

    Demikianlah artikel terkait Cara Jitu Naikkan Visitor Blog Hingga 5 Kali Lipat Dijamin Work, semoga bermanfaat dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan