-->
Load more

Cara Download Video Live di Instagram

Shares ShareTweet
Instagram memang dikenal dengan update berkala yang menghadirkan beragam fitur lengkap untuk penggunanya. Salah satunya adalah kemampuan untuk melakukan live streaming guys.
Selain posting foto dan video serta Instagram Stories yang bisa kamu unduh, nyatanya ada cara juga untuk men-download video live streaming loh. Berikut Jaka akan ulas cara download video live Instagram orang lain di smartphone Android.

Cara Download Live Instagram dengan Cepat dan Mudah

Sebenarnya ada cara mudah untuk menyimpan video live Instagram, yakni dengan cara merekamnya menggunakan aplikasi perekam layar. Namun dirasa hal ini masih belum cukup maksimal, karena pastinya akan terganggu dengan berbagai notifikasi yang masuk.
Nah berbekal aplikasi Android, kamu sudah bisa men-download live streaming Instagram tentu dengan kualitas tinggi yang nggak perlu kamu ragukan. Penasaran gimana caranya?

Langkah - 1

Pertama kali kamu pastinya harus memiliki akun Instagram pribadi dan telah mem-follow akun yang hendak kamu unduh video live streaming-nya.
Selanjutnya, pastikan kamu sudah men-download aplikasi Android bernama StorySaver+ for Instagram yang sudah Jaka berikan tautan di bawah ini.

Langkah - 2

Buka aplikasi StorySaver+ for Instagram maka kamu akan dibawa ke halaman login Instagram. Isi kolom Nama Pengguna dan Kata Sandi sesuai dengan akun Instagram yang kamu miliki.

Langkah - 3
Selanjutnya pastikan kamu sudah mengkonfirmasi akun Instagram yang hendak digunakan dengan menggunakan Kode Keamanan yang akan dikirimkan ke nomor telepon yang didaftarkan guys.

Langkah - 4

Maka kamu akan dibawa ke halaman muka aplikasi StorySaver+ for Instagram. Akan ada kolom Live yang akan menampilkan akun Instagram yang sedang melakukan live streaming.
Nah untuk melakukan unduhan kamu tinggal pergi ke tab Replay dan pilih video live Instagram mana yang hendak kamu unduh. Kali ini akan akan menggunakan akun Instagram @prambors.

Langkah - 5
Kemudian kamu akan dibawa ke tampilan video tayangan ulang live Instagram dari akun tersebut. Kamu bisa memutar video dengan tap ikon Play di bagian tengah.
Untuk memulai unduhan, kamu tinggal tapikon Download yang ada di pojok kanan bawah. Maka secara otomatis aplikasi StorySaver+ for Instagram akan memulai proses unduhan. Tunggu hingga selesai.

Langkah - 6
Lalu jika video live Instagram orang lain sudah selesai terunduh, kamu tinggal tapikon hamburger di halaman muka aplikasi StorySaver+ for Instagram. Selanjutnya pilih Gallery untuk melihat video yang sudah terunduh.
Video live Instagram yang sudah di-download ini sendiri dapat kamu bagikan atau diakses melalui aplikasi file manageryang ada di smartphone Android kamu guys.
Catatan: StorySaver+ for Instagram hanya akan mengunduh file video live mentah dari Instagram, tanpa menambahkan ikon like dan komentar secara langsung seperti saat video live dilakukan di akun tersebut.

Akhir Kata

Nah itulah cara download video live Instagram orang lain dengan cepat dan mudah menggunakan aplikasi StorySaver+ for Instagram. Dengan begini kamu bisa terus-terusan lihat video live tanpa perlu batasan waktu 24 jam lagi kan? Selamat mencoba!

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan