-->
Load more

Sudah Resmi Rilis, Asus Zenfone ROG Phone Banyak Penggemar

Shares ShareTweet
Tahun ini nampaknya menjadi tahunnya Asus, setelah mengeluarkan beberapa produk andalan baru Asus terus mencoba berinovasi menciptakan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan pasar, salah satunya adalah ROG Phone yang digadang-gadang menjadi ‘The Best Of Gaming Handphone’. Bagaimana spesifikasinya? Yuk simak di bawah ini!



Desain bodi yang dimiliki ROG Phone ini menciptakan kesan pertama yang ‘kekar dan maskulin’. Jika menengok di bagian atas dan bawah maka kita akan mendapati dua speaker stereo. Di bagian belakang, terdapat logo ROG yang bisa berkelip dan berganti-ganti warna guys dan uniknya lampu yang berkedip di logo ROG nya pun bisa diatur sesuai keinginan. Di sisi samping bagian belakang sekilas akan terlihat seperti 2 lubang speaker atau lubang suara, namun jangan sampai keliru loh ya! itu adalah tempat untuk membuang panas pada smartphone. ROG juga memiliki fitur yang bernama 3D VAPOR CHAMBER COOLING SYSTEM yaitu teknologi yang biasa digunakan pada cooler PC kekinian. Tidak hanya itu saja, dalam paket penjualan kamu juga akan mendapatkan aksesori bernama AERO ACTIVE COOLER yang akan dipasangkan pada ROG dan membuat smartphone ini semakin dingin.

Spesifikasinya yang telah mengusung Snapdragon 845 Octa-core GPU Adreno 630 yang sudah di tuning oleh Qualcomm dan ketika di tes oleh aplikasi benchmark Smartphone ini berhasil tembus sampai angka 300ribu lebih! Wow!



Asus Zenfone ROG memiliki RAM 8 GB dan ROM sampai 512 GB tanpa eksternal. Super-super Amazing! Dengan kemampuan yang mumpuni Asus juga mengklaim bahwa smartphone ini ‘Lag Free’. Untuk mengaktifkan mode Gaming cukup dengan gerakan sedikit meremas di layarnya.

Pada Layarnya, ROG phone dibekali layar premium Super AMOLED beresolusi 1080 x 2160 pixels rasio 18:9 (~402 ppi density) yang disebut-sebut Ultra Fast Amoled karena repon layarnya yang sangat cepat dan tentunya juga sudah memiliki perlindungan wajib Corning Gorilla Glass.

ROG Phone dibekali Non-removable Li-Ion 4000 mAh battery yang artinya menggunakan baterai tanam yang sudah berteknologi Hyper Charging yang diklaim bisa mengisi penuh baterai dalam waktu 33 menit.

Meskipun dinyatakan sebagai handphone gaming, ternyata asus tidak melupakan sektor kameranya. Kamera yang digunakan pada Zenfone ROG Phone ini tetap memiliki kamera yang mumpuni sebagus Asus Zenfone 5 yakni dual kamera belakang: 12 MP + 8 MP dan 8 MP di kamera bagian depan.

Nahh jadi ngiler kan guys?

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan