-->
Load more

Nokia Semakin Menggila Luncurkan Dengan Spek Lebih Canggih

Shares ShareTweet

Ingin menjadi penguasa lagi Nokia kini semakin menggila saja, pasalnya baru-baru ini Nokia telah berhasil menciptakan dua smartphone terbaru yang mempunyai spesifikasi lebih canggih dari produk buatan sebelumnya,

Bukan hanya itu saja, Nokia juga bakal hadir di Indonesia karena sudah memenuhi uji (TKDN), salah satu perangkat Nokia terbaru yang canggih tersebut adalah Nokia 7 Plus.

Dilansir dari gsmarena.com (17/04/2018) Nokia 7 Plus hadir dengan membawa layar berukuran cukup luas yaitu 6.0 inci IPS LCD dengan resolusi 1080 x 2160 piksel dan rasio 18:9, dan pada layarnya Nokia 7 Plus juga telah dilindungi dengan kaca Corning Gorilla Glass 3.

Untuk dapur pacunya Nokia 7 Plus mengandalkan chipset Snapdragon 660 ditambah CPU Octa-core 4x2.2 GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 4GB juga internal 64GB, dan untuk sistem operasinya Nokia 7 Plus menjalankan Os Android 8.1 Oreo.


Beralih ke sektor kamera dibagian utamanya dibekali lensa dual 12MP + 12MP yang dilengkapi dengan autofokus LED flash beserta fitur pendukung lainnya, dan sementara untuk kamera bagian depannya yaitu berlensa 16MP.

Nokia 7 Plus juga sudah dibekali jaringan berteknologi 4G LTE, dan baterai berkapasitas 3800 mAh yang tidak dapat dilepas, Nokia 7 Plus juga sudah dibekali sensor pemindai sidik jari yang terletak dibodi bagian belakangnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan