-->
Load more

Cara Membuat Pesan Palsu di Whatsapp Terbaru 100% Work

Shares ShareTweet
Cara Kocak Membuat Chat Palsu di WhatsApp Untuk Menjahili Teman Kamu

Pengen ngejahilin WhatsApp temen kamu tapi dengan cara yang gak biasa dan nyeleneh? Kami punya tipsnya nih. Melalui tips berikut ini, kamu bisa menciptakan chatpalsu di WhatsApp, sehingga bisa kamu manfaatkan untuk menjahili teman, membuat prank, hingga membuat meme kocak. Semua itu bisa kamu ciptakan dengan cara yang mudah dan tentunya gratis dong.


Sudah siap? Mari kita mulai tips mengenai Cara Kocak Membuat Chat Palsu di WhatsApp.



Cara Kocak Membuat Chat Palsu di WhatsApp

  • Pertama, kamu membutuhkan sebuah aplikasi khusus di Android yang dapat membuat chat palsu di WhatsApp tersebut. Namanya adalah Yazzy dan kamu bisa mendapatkannya melalui tombol download di bawah ini.

  • Jika sudah di-download, buka aplikasi Yazzytersebut dan di dalamnya, pilih opsi bernama WhatsApp. Menu untuk membua chat palsu di WhatsApp pun akan terbuka.
  • Di tab Main, isikan nama dari user palsu yang ingin kamu buatkan profilnya. Di sebelah nama tersebut, kamu bahkan bisa menempatkan foto profil sesuai keinginan. Pilihan status bisa diganti dengan online, busy, atau kata-kata sesuka hati.
  • Berlanjut ke tab di sebelahnya yaitu Messages. Inilah tab paling penting. Di sana, kamu bisa membuat pesan yang diinginkan. Ada dua tombol bertanda +, sebelah kanan untuk membuat chat dari diri sendiri, dan sebelah kiri untuk membuat chat dari lawan bicara.
  • Apabila sudah, pindah ke tab bernama Status Bar. Itu merupakan setting untuk menentukan, apakah kamu ingin memasukkan Status Bar di bagian atas screenshot atau tidak. Ada banyak pengaturan yang bisa dilakukan, dari ikon WiFi, WiFi level, hingga ikon sinyal. Selanjutnya pindah ke tab bernama Image. Di sana, kamu hanya perlu menekan tombol refresh di sudut kanan atas aplikasi deh. Dengan begitu, screenshot WhatsApp yang diinginkan akan di-generate oleh Yazzy.
  • Ini nih hasilnya, bisa kamu simpan untuk mengerjai teman kamu atau keperluan-keperluan lainnya deh. Asyik kan..
Itu dia cara untuk membuat chat palsu di WhatsApp. Caranya mudah kan, dan pastinya bisa kamu pergunakan di segala macam HP Android. Jangan lupa untuk berbagi pengalaman kamu di kolom komentar di bawah ini ya. Selamat mencoba!


Tipu Temanmu! Begini Cara Membuat Chat WhatsApp Palsu di Android


Sadar nggak sih, setiap hari kamu pasti nggak pernah lepas dari aplikasi Android yang satu ini. WhatsApp menjadi aplikasi instant messaging Android paling populer dengan lebih dari 1 miliar jumlah unduhan di Google Play Store.
Bukan hanya itu, biar makin seru kamu juga bisa loh menjahili teman atau gebetan kalian dengan menggunakan chat WhatsApp palsu yang kamu buat sendiri loh! Bagaimana caranya?

Begini Cara Membuat Chat WhatsApp Palsu di Android

Hanya berbekal sebuah smartphone saja, kamu sudah bisa membuat chatting palsu dalam WhatsApp yang bisa kamu gunakan untuk menipu teman-teman kamu nih.
Penasaran bagaimana caranya? Berikut bakal Jaka ulas cara membuat chat WhatsApp palsu selengkapnya. Yuk disimak guys!

Langkah - 1

Pertama kamu wajib mengunduh aplikasi WhatsPrank - Fake Messages yang dikembangkan oleh Mobilab secara gratis. Kamu bisa mengunduhnya melalui tautan berikut.

Langkah - 2

Lalu kamu akan ditampilkan perkenalan mengenai aplikasi WhatsPrank. Kamu bisa memiliki opsi Skip atau Next untuk menuju tampilan utama guys. Beginilah tampilan WhatsPrank yang mirip dengan WhatsApp.

Langkah - 3

Untuk memulai membuat chat WhatsApp palsu, tap ikon + pada pojok kanan bawah. Kamu bisa memilih New Fake Chat atau New Fake Group. Kali ini Jaka akan menggunakan chat personal palsu dengan New Fake Chat.

Langkah - 4

Pada menu New Chat kamu bisa mengatur profil chat palsu yang hendak kamu buat. Pertama kali kamu bisa mengatur nama pada kolom Enter The Name dan memberikan foto profil yang kamu inginkan.

Langkah - 5

Pada pilihan Last Seen kamu juga bisa memilih opsi Online atau Typing untuk melihat status pada bagian bawah nama profil. Selanjutnya kamu bisa menambahkan status dari profil palsu yang hendak kamu buat. Terakhir tinggal tapSave deh.

Langkah - 6

Nah beginilah tampilan chat WhatsApp palsu yang telah kamu buat. Tap chat tersebut untuk memulai chatting. Ketiklah sama seperti sedang chat di WhatsApp. Tekan ikon panah yang menghadap kiri untuk mengirim sebagai teman chat kamu.

Langkah - 7

Untuk mengirim chat sebagai kamu sendiri, tinggal ketik seperti biasa dan tap ikon panah yang menghadap ke arah kanan guys.

Langkah - 8

Kamu pun juga bisa mengedit chat yang telah dibuat. Tinggal tap pada salah satu chat dan kamu akan masuk ke halaman Edit Message. Atur pesan pada kolom Message. Ada juga pengaturan Author, waktu pengiriman serta status chat. Terus tinggal tap Save.

BONUS: Hasil Akhir Chat WhatsApp Palsu

Sudah jadi kan chat WhatsApp palsu kamu. Tinggal screenshot deh chatting kamu dan bagikan bersama teman-teman kalian. Jadi makin seru kan!

Akhir Kata

Nah itulah cara membuat chat WhatsApp palsu di Android yang bisa bikin seru-seruan. Kamu pun bisa bikin chat palsu bareng gebetan atau bahkan idola kamu loh guys. Makanya buruan download aplikasi WhatsPrank dan selamat mencoba ya! silahkan membaca artikel selanjutnya.


Cara Membuat Obrolan Palsu di Whatsapp


Pada artikel kali ini saya akan menjawab pertanyaan yang  masuk ke email kami yaitu Bagaimana membuat obrolan / chat palsu di whatsapp ?
Akhir-akhir ini memang banyak meme yang membuat chat palsu yang tampilannya sangat mirip dengan salah satu aplikasi massanger paling populer yaitu whatsapp.  Sehingga chat tersebut terlihat seperti asli dengan chat di whatsapp . hal ini tentu saja tujuannya hanya untuk lucu-lucuan, seperti chat palsu dengan nama artis terkenal. namun tidak sedikit yang  menggunakannya untuk hal yang tidak baik. oleh karena itu tulisan ini juga dapat membuat anda berhati – hati dalam mengetahui sebuah informasi.
Untuk membuat chat palsu di whatsapp kita tidak memerlukan 2 nomor atau 2 akun. karena kita dapat menggunakan aplikasi tertentu, cara menggunakannya pun cukup mudah. berikut langka-langkah membuat chat palsu di whatsapp.

1. Silahkan download dan install terlebih dahulu aplikasi WhatsFake
2. Untuk mulai membuat  chat palsu, klik pada ikon setting yang ada pada sebelah kanan atas lalu pilih “New Chat”. lanjutkan dengan isi nama dan profile orang yang ingin kita palsukan
3. setelah itu mulai chat dengan akun tersebut, untuk menguvah arah chat , anda hanya tinggal mengklik ikon kecil yang  ada sebelum tombol kirim pesan. anda juga dapat mengedit pesan yang  sudah dikirim dengan mengklik pesan tersebut.
4. selesai maka hasilnya akan seperti berikut
Sekian artikel tentang bagaimana membuat chat palsu di whatsapp. kesamaan nama dan tokoh hanya ilustrasi 🙂 . semoga artikel ini bermanfaat dan tidak disalah gunakan seperti menipu orang lain apalagi pacar sendiri :V.


Cara Membuat Fake Chat (Chat Palsu) di WhatsApp


Pernah nggak sih terlintas dipikiran kamu bisa chatting-an sama artis atau selebgram di WhatsApp? Seru kali yah kalau bisa chattingbareng idola, hehe..
Eeitss.. kamu mah tenang aja! Ada loh cara membuat percakapan palsu dengan idola kamu dan udah bukan hal yang mustahil lagi gaes! Buat kamu yang ingin kirim pesan WhatsApp dan dibalas pesannya dengan idola. Jadi, gini nih caranya gaes!

Berikut Adalah Cara Membuat Chat Palsu di WhatsApp

Nah! Kali ini TipsPintar.com akan mengulas cara membuat pesan palsu WhatsApp. Jadi, simak baik baik ya gaes..

Membuat Pesan Palsu WhatsApp dengan Menggunakan Aplikasi WhatsFake

WhatsFake merupakan salah satu aplikasi fake chat WhatsApp yang dirncang oleh 731MY. Aplikasi ini dapat membuat profilepalsu di WhatsApp.
Selain itu aplikasi dapat mengirim dan membalas pesan WhatsApp, kamu juga bisa loh kirim gambar WhatsApp ke profile palsu WhatsApp yang ingin kamu buat.
Nah, berikut cara membuat percakapan palsu di WhatsApp bersama idola kamu:
  • Pertama, kamu siapkan dulu foto yang ingin kamu jadikan akun palsu WhatsApp. Contoh foto: Via Vallen.
Via Vallen
Foto Via Vallen
  • Keduadownload dan install aplikasi WhatsFake (Fake Conversations) di Play Store.
Aplikasi WhatsFake
Aplikasi WhatsFake (Fake Conversations) di Play Store
  • Ketiga, membuat akun palsu WhatsApp. Langkahnya adalah Tapicon pesan di pojok kanan bawah > Kemudian masukkan identitas akun palsu yang kamu inginkan. Seperti Nama, Status, Foto, Status Online dan Status Typing.
Membuat Profile Akun Palsu di WhatsApp
Membuat Akun Palsu di WhatsAp
  • Keempat, jika sudah memasukkan identitas profile akun palsu WhatsApp, selanjutnya tap “SAVE PROFILE” di pojok kanan bawah.
Simpan Profile Akun Palsu di WhatsApp
Simpan Profile Akun Palsu WhatsApp
  • Kelima, kontak WhatsApp Via Vallen sudah selesai. Nah, untuk mengirim pesan ke Via Vallen, tap icon titik 3 vertical di pojok kanan atas >Kemudian tap “Sender“.
Cara Kirim Pesan ke Akun Palsu WhatsApp
Kirim Pesan ke Kontak WhatsApp Palsu
  • Keenam, selanjutnya kamu sudah bisa berimajinasi chatting-an dengan Via Vallen. Kirim pesan seperti contoh gambar berikut ini!
Contoh Pesan Palsu WhatsApp
Pesan Palsu WhatsApp
  • Ketujuh, jika kamu ingin Via Vallen membalas pesan WhatsApp kamu, tapicon titik 3 vertikal di pojok kanan atas > Kemudian tap “Receiver” >Selanjutnya ketik pesan sesuai imajinasi kamu, seperti contoh gambar berikut ini!
Cara Membalas Pesan Akun Palsu WhatsApp
Balas Pesan Kontak Palsu WhatsApp
Oh iya, kamu bisa banget nih! Berimajinasi dengan menggunakan aplikasi chat palsu ini. Selain itu, kamu bisa screenshoot hasil iseng kamu tadi ke posting foto Instagram atau media sosial lainnya.
Nah, berikut gambar contoh hasil dari chat palsu WhatsApp bersama Via Vallen.
Contoh Membuat Pesan Palsu WhatsApp
Pesan Palsu (Fake Chat) WhatsApp
So, bagaimana sobat pintar? Mudah bukan cara membuat percakapan palsu di WhatsApp. Oh iya, jangan lupa juga ya untuk share artikel ini agar sobat pintar lainnya juga tau cara membuat chat palsu di WhatsApp. Nah, kalau kamu punya kritik dan saran, boleh banget kamu ketik dikolom komentar bawah sini ya gaes 🙂

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan