-->
Load more

Cara Melihat Pesan Whatsapp Yang Telah Dihapus Pengirim

Shares ShareTweet
CARA MELIHAT CHAT WA YANG SUDAH DIHAPUS PALING MUDAH

Pembahasan yang sangat menarik tentang cara melihat chat wa yang sudah dihapus oleh lawan chatting kita. denagn tips trik ini anda bisa kepo, apa sih yang dikirim teman chat ?. Karena seringkali ketika teman chatting kita menarik pesannya kita merasa penasaran dan tak jarang kita menanyakan apa yang sebelumnya dikirim.
Cara melihat chat wa yang sudah dihapus ini menggunakan bantuan aplikasi penyimpan notifikasi yang bernama : Notisave Silahkan download di playstore.
Dihapus
  1. Download dan buka aplikasi Notisave
  1. Berikan izin aplikasi untuk membaca notifikasi, klik ALLOW saat muncul pertanyaan “Allow acces to notifications?”
  1. Centang Aplikasi Notisave
Berapa karakter atau kata dalam notifikasi yang bisa disimpan Aplikasi ini ?
Ternyata Begini Cara Membaca Pesan Whatsapp yang Sudah Dihapus
Salah satu aplikasi chatting yang menjadi favorit adalah whatsapp.Whatsapp banyak digandrungi karena tampilannya yang simple dan mudah digunakan oleh semua usia. Baru-baru ini, terdapat fitur baru dari whatsapp dimana bisa menghapus pesan yang telah dikirim sebelum dibaca oleh si penerima.



Fitur tarik pesan atau hapus pesan yang sudah terlanjut terkirim ini memang sudah ada di beberapa aplikasi messenger lain seperti halnya di BBM. Selain itu whatsapp menerapkan peraturan dimana pesan yang bisa ditarik atau dihapus harus pesan yang terkirim kurang dari 7 menit. Karena memang tujuan dari fitur tersebut sebenarnya untuk menarik pesan yang tidak sengaja terkirim atau karena ada kesalahan pengetikan (typo).
Namun setiap pesan yang ditarik akan muncul notifikasi “This Massage Was delete”. Jadi jika misalnya ada seseorang yang mengirimkan pesan ke Whatsapp kamu kemudian pesan tersebut dia hapus maka akan muncul tulisan tersebut di chat whatsapp kamu. Nah tentunya dengan ada notifikasi seperti itu tentunya kita akan menjadi penasaran tentang isi pesan yang telah di hapus tersebut. Dan ternyata ada loh cara mengetahui pesan yang telah dihapus tersebut. Dan berikut caranya.
Jadi cara mengetahui pesan yang telah di hapus oleh seseorang ke Whatsapp kita, yaitu dengan cara menampilkan history atau rekaman dari notifikasi yang masuk ke handphone kita. Jadi detailnya seperti berikut ini.
Disana kamu akan melihat pesan apa yang telah dihapus pada chat whatsapp kamu. Namun sayangnya aplikasi tersebut hanya mampu menampilkan pesan yang memiliki panjang kurang dari 100 karakter. Jadi ketika pesan yang dikrimkan memiliki kalimat yang panjang maka pesan yang di tampilkan di aplikasi Notification History akan terpotong. Selain itu jika smartphone yang kamu miliki di restart maka semua notifikasi yang muncul sebelum smartphone di restart akan hilang semua (tidak terekam di aplikasi tersebut).

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan