-->
Load more

Cara Download Applikasi Berbayar Jadi Gratis di Android Dan Iphone

Shares ShareTweet

Cara Download Aplikasi Berbayar secara Gratis
Cara Download Aplikasi Berbayar secara Gratis


Saat ini, banyak orang yang menggunakan smartphone berbasis Android. Pilihan aplikasi ponsel yang dihadirkan pun bermacam macam-macam. Anda dapat dengan bereksperimen dengan smartphone Anda. Setidaknya orang meng-install aplikasi ponsel mereka dari Google Play Store. Ada banyak sekali aplikasi yang tersedia di sana yang bisa Anda unduh. Namun, memanglah tidak semua aplikasi ponsel dihadirkan secara gratis, ada beberapa aplikasi ponsel yang mengharuskan Anda untuk membayarnya.
Namun, janganlah khawatir. Anda bisa menggunakan beberapa cara di bawah ini, yang sangat mudah dan 100% dapat bekerja dengan baik, agar Anda tetap dapat meng-install aplikasi ponsel berbayar secara gratis.

Cara Pertama

  1. Unduh aplikasi Black Mart Alpha app pada Android Anda. Kemudian, instal aplikasi seluler tersebut.

  1. Sekarang, Anda bisa mencari aplikasi berbayar yang diinginkan di Google Play Store. Lalu, ingatlah nama aplikasi mobile dan juga versinya dalam deskripsi aplikasi seluler tersebut.
{$dat.mconTitle}
  1. Lantas, bukalah aplikasi Black Mart Alpha app. Dan, dalam kotak pencarian, aplikasi aplikasi ponsel yang Anda inginkan dari Google Play Store.
  1. Unduh aplikasi seluler melalui Black Mart Alpha appa pada smartphone Anda.
  2. Nah, setelah aplikasi yang sudah di-install, Anda sudah bisa menggunakannya.
  3. Cara Kedua

    1. Buka situs 4shared.com atau mediafire.com pada PC Anda. Anda juga bisa meng-install aplikasi mobile dari masing-masing situs tersebut di smartphone Anda.
    {$ dat.mconTitle}
    1. Sekarang, lepas aplikasi ponsel yang Anda inginkan dengan format apk. Namun, lakukan pencarian tanpa .apk.
    {$ dat.mconTitle}
    1. Unduh aplikasi seluler tersebut pada PC atau laptop Anda, kemudian transferlah ke ponsel Anda.
    {$ dat.mconTitle}
    1. Instal aplikasi ponsel tersebut di ponsel Anda, dan Anda pun sekarang bisa memainkannya.

    Cara Ketiga

    Simaklah beberapa toko aplikasi alternatif yang bisa dipilih di Google Play Store, yang menyediakan aplikasi ponsel secara gratis.
    1. Pasar 1Mobile
    {$ dat.mconTitle}
    1Mobile Market adalah platform yang berkualitas yang didukung oleh pengguna Android dan menyediakan berbagai aplikasi ponsel yang aman. Tujuan dari situs ini adalah untuk memberikan aplikasi ponsel secara gratis, cepat, dan dapat diandalkan untuk pengguna Android. Platform ini memiliki lebih dari 1.600.000 game mobile dan aplikasi mobile gratis.
    2. Dapatkan Apk
    {$ dat.mconTitle}
    Inilah salah satu platform yang bisa membuat para pengguna Android menggunakan berbagai macam aplikasi mobile. Platform ini memang tidak memiliki tampilan yang bagus, akan membuat para penggunanya sedikit sulit di dalam game. Meski pun demikian, platform ini tetap memberikan aplikasi mobile secara gratis.
    3. 9Apps
    9Apps adalah salah satu platform pihak ketiga yang dapat memberikan banyak pilihan aplikasi ponsel secara gratis untuk Anda. Sejauh ini, 9Apps adalah platform yang memungkinkan banyak pilihan selain Google Play Store.
    4. Amazon App Store
      
    Berdasarkan popularitasnya jika dibandingkan dengan Google Play Store, platform ini memang jarang terdengar. Padahal, platform ini mirip dengan Google Play Store dan user friendly juga.
    Nah, dari beberapa cara di atas, Anda dapat memilih cara yang paling mudah untuk Anda sendiri untuk men-download aplikasi ponsel berbayar secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa berbagi dengan membagi file aplikasi ponsel ke teman Anda secara gratis. Selamat mencoba, ya!



5 situs download aplikasi berbayar jadi gratis di iphone No JB


Mengenai cara download aplikasi berbayar jadi gratis di iphone. Dalam mendownload aplikasi, kita menggunakan pihak ke tiga yang menyediakan aplikasi berbayar pada appstore namun gratis pada pihak ke tiga. Namun tidak semua aplikasi tersedia pada toko, maka dari itu saya menulis artikel dengan judul 5 situs mendownload aplikasi berbayar jadi gratis di iphone. Itu dimaksudkan agar anda mencoba situs-situs tersebut jika anda tidak menemukan aplikasi yang dicari di satu situs. 

5 situs download aplikasi iphone gratis tanpa JB(jailbreak).

      Bagi anda yang sudah melakukan JB mungkin mudah dalam mencari aplikasi dan menginstallnya. Dan kali ini saya akan memberikan refrensi untuk perangkat yang belum melalui JB. Karena perangkat saya juga belum melalui JB. 
Oke langsung saja simak 5 situs berikut;

1.hipstore ios.hipstore.mobi
     Toko yang satu ini memang sudah banyak dikenal dan digunakan oleh pengguna iphone. Setelah anda mengunjungi situs tersebut, anda dapat memilih menginstall hipstore pada perangkat agar mempermudah anda menggunakan toko atau anda hanya mendownload aplikasi yang anda cari tanpa menginstall hipstore (lihat pada gambar).
Anda dapat memilih menginstal toko atau hanya menginstal aplikasi yang anda cari.
    Terdapat ribuan aplikasi terkenal yang dapat anda download dengan gratis. Dalam mendownload juga terdapat pilihan untuk perangkat JB dan non-JB. Jadi semua pengguna iphone dapat menikmati aplikasi di dalam toko. 

2.tutuapp tutuapp.vip
     Tidak berbeda jauh dengan hippstore. Namun ini dapat anda jadikan refrensi jika tidak menemukan aplikasi yang anda cari di hippstore. Berbeda dengan hippstore yang memperbolehkan anda mendownload aplikasi secara langsung tanpa menginstall toko. di tutuapp, anda harus menginstall toko terlebih dahulu sebelum melakukan download aplikasi yang anda inginkan.(lihat gambar)
Tutuapp
Tampilan web | tampilan aplikasi toko
    Terdapat pilihan VIP atau regular(gratis). Perbedaannya mungkin pada penyimpanan di toko. Untuk regular/free disediakan 12GB penyimpanan dalam toko. Dan untuk VIP saya kurang tahu karena saya sendiri menggunakan yang free.Terdapat ribuan aplikasi gratis yang siap anda download tanpa JB.

3.iemulators iemulators.com
      Sama seperti namanya, iemulators lebih menyediakan aplikasi-aplikasi emulator untuk IOS. Seperti ppsspp, GBA4ios, airshou dan sebagainya. Aplikasi yang tersedia Tidak sebanyak situs-situs diatas, namun terdapat aplikasi-aplikasi yang sangat berguna seperti airshou. 
iemulators
Tampilan web iemulators
    Anda tidak perlu melakukan install toko. Cukup download aplikasi yang anda butuhkan langsung melalui situs.

4.tongbu tongbu.com
      Sebagai alternatif lain untuk download aplikasi iphone. Sama seperti tutuapp, anda diharuskan menginstall toko pada perangkat sebelum mendownload aplikasi yang anda inginkan. Menurut saya Kekurangan situs ini adalah bahasa yang tidak saya mengerti. Menggunakan bahasa China yang bacanya saja tidak tahu, apalagi artinya (lihat gambar).
Tongbui
Tongbu menggunakan bahasa China.tampilan dalam aplikasi toko.
     untuk mendownload cukup mudah. Cari aplikasi yang ingin di download, klik tulisan yang terdapat pada kotak biru disamping judul. Dan dalam melakukan pencarian, gunakan abjad seperti biasa tidak perlu menggunakan bahasa China juga. Kecuali anda pandai berbahasa China. Padahal saya sendiri tidak tahu itu bahasa China atau apa. Namun untuk mempermudah, saya sebutkan saja  bahasa Cina ya sob.

5.vshare vshare.com
Vshare
Vshare dapat di install hanya melalui pc.
     Situs refrensi selanjutnya. Vshare juga sudah banyak digunakan pengguna ios maupun android. Namun untuk penggunaan situs ini sedikit berbeda. Anda dapat menginstalnya ke perangkat melalui pc. Yang berarti anda tidak dapat menggunakannya langsung melalui perangkat. Setelah toko terinstal melalui pc, anda dapat mulai mendownload aplikasi yang anda cari.

Catatan: jika aplikasi maupun toko sudah terinstal namun tidak dapat dibuka dengan alasan "pengembang perusahaan yang tidak dipercaya". Solusinya bisa dibaca di "3 step mengatasi pengembang tidak dipercaya di iphone".

kesimpulan 
    Sebenarnya masih banyak lagi situs situs download aplikasi berbayar jadi gratis di iphone. Seperti pandaapp, appadict, iphonecake dan masih banyak lagi. Namun saya pilih situs-situs diatas karena mudah digunakan, gratis dan saya sendiri lebih suka menggunakan situs-situs diatas, terutama tutuapp, hippstore dan iemulators.


5 Situs Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di iPhone


Tempat Download apps Berbayar atau Premium Jadi Gratis di iPhone – Bagi Anda para pengguna iPhone tentunya ingin memasang beragam aplikasi yang memang terlihat menarik dan seru untuk diinstall pada perangkat, namun terkadang ada beberapa kendala yang akhirnya membuat Anda mengurungkan niat tersebut, salah satunya adalah aplikasi tersebut berbayar atau tidak gratis.
Nah, bagi Anda para pengguna perangkat keluaran Apple ini yang sudah melakukan jailbreak mungkin akan mudah dalam mencari aplikasi dan menginstallnya. Tapi, bagaimana dengan yang belum pernah sama sekali melakukan jailbreak?

Adakah kemudahan lain yang dapat dilakukan agar bisa menikmati aplikasi berbayar tersebut secara gratis tanpa harus memusingkan pembayaran dan segala macam lainnya? Tentu saja ada.

Tempat Download APPS Premium jadi Gratis di HP iPhone

Banyak situs download aplikasi berbayar jadi gratis di iPhone bertebaran di luar sana. Tak percaya? silakan saja Anda coba mengakses beberapa situs download aplikasi berbayar jadi gratis di iPhone. Apa saja situsnya? Simak ulasan berikut ini.

Hipstore

Hipstore merupakan salah satu situs download aplikasi berbayar jadi gratis di iPhone yang sudah banyak dikenal dan juga digunakan oleh para penggemar iPhone mania.
Cara mengakses situs ini sangat mudah dan cepat, tapi ada baiknya agar Anda menginstall terlebih dahulu hipstore pada perangkat agar mempermudah proses download aplikasi yang Anda inginkan.
Hipstore menyediakan ribuan aplikasi terkenal yang dapat Anda download secara cuma-Cuma. Ketika akan mendownload aplikasi yang Anda inginkan, ada pilihan untuk memilih apakah perangkat Anda sudah dilakukan jailbreak atau belum.

Tak ada batasan seri iPhone yang dapat mendownload aplikasi di sini. Semua pengguna iPhone dapat menikmati semua aplikasi yang terseda.

Tutuapp

www.tutuapp.vip tidak jauh berbeda dengan hipstore, tetapi situs download aplikasi berbayar jadi gratis di iPhone ini dapat Anda jadikan alternatif bila tidak menemukan aplikasi yang Anda inginkan di hipstore.
Berbeda dengan hipstore yang memperbolehkan Anda mengunduh aplikasi secara langsung tanpa menginstall toko, di tutuapp Anda harus menginstall toko terlebih dahulu pada perangkat Anda sebelum mengunduh aplikasi yang Anda inginkan.
Ada dua pilihan yang bisa Anda pilih setelah mendownload tutuapp, yakni pilihan VIP atau regular (gratis). Perbedaannya hanya terletak pada ruang penyimpanan toko.
Bila Anda memilih regular atau free, Anda akan mendapat 12 Gb ruang penyimpanan.

Iemulators

Iemulators situs download berbayar jadi gratis di iPhone berikut ini lebih menyediakan aplikasi-aplikasi emulator untuk IOS, seperti misalnya ppsspp, GBA4ios, airshou, dan sebagainya.
Aplikasi yang tersedia di iemulators tidak sebanyak hipstore dan tutuapp, tapi ada beberapa aplikasi di iemulators yang sangat berguna seperti airshou misalnya.

Tongbu

www.tongbu.com merupakan salah satu alternatif situs download berbayar jadi gratis di iPhone. Sama halnya dengan tutuapp, Anda diwajibkan untuk menginstall toko pada perangkat terlebih dahulu sebelum mendownload aplikasi yang Anda inginkan.
Namun, kekurangan dari situs ini adalah menggunakan bahasa Cina yang akan sulit untuk dipahami. Untuk mendownload aplikasi yang Anda inginkan sebenarnya cukup mudah.
Anda hanya mencari aplikasi yang diinginkan, kemudian klik tulisan pada kotak biru di samping judul aplikasi. Tidak perlu menggunakan huruf bahasa Cina jika Anda ingin melakukan pencarian aplikasi.

Vshare

www.vshare.com situs download aplikasi berbayar jadi gratis di iPhone berikutnya adalah Vshare yang sudah banyak digunakan oleh para pengguna iOS maupun Android.
Namun, Vshare sedikit berbeda dengan beberapa situs yang sudah kita bahas tadi karena Vshare hanya dapat diinstal pada perangkat ponsel melalui pc saja, sehingga anda tidak bisa menggunakannya secara langsung.
Jika Anda telah menginstall toko melalui pc, maka Anda sudah bisa mulai mendownload aplikasi yang Anda inginkan.
Demikian daftar situs download aplikasi berbayar jadi gratis di iPhone yang berguna untuk Anda pemilik iPhone non jailbreak. Sebenarnya, masih banyak lagi situs download aplikasi berbayar jadi gratis di iPhone, seperti misalnya iphonecake, appadict, pandaapp, dan lainnya.

Namun, situs di atas merupakan situs yang mudah digunakan dan pilihan aplikasi yang disediakan pun beragam. Silakan Anda akses dan mencoba kemudahan situs-situs tersebut, lalu menikmati keseruan berbagai aplikasi yang selama ini Anda inginkan.
Mendapatkan aplikasi berbayar secara gratis dari App Store merupakan salah satu hal yang diinginkan setiap pengguna iPhone atau iPad. Sebagian orang rela memilih melakukan jailbreak pada perangkat iDevice mereka agar bisa mendownload aplikasi bajakan dari toko aplikasi pihak ketiga yang sebenarnya di larang oleh Apple. Semoga sobat teknolahtidak seperti itu!

Daripada sobat melakukan jailbreak hanya karena alasan ingin dapat mendownload aplikasi berbayar secara gratis di iPhone atau iPad Anda, lebih baik sobat semua mengikuti langkah demi langkah untuk mendapatkan aplikasi berbayar secar gratis tanpa jailbreak, bukan aplikasi bajakan dan yang pasti ini benar-benar aman. Penasaran? Berikut ini caranya.

Cara Mengetahui Kapan Aplikasi Berbayar Bisa Anda Dapatkan Secara Gratis

Dengan jutaan aplikasi di App Store, pengembang terus berusaha menemukan cara untuk meningkatkan visibilitas mereka, dan salah satunya adalah melalui promosi diskon harga. Ada beberapa aplikasi dan website yang memungkinkan sobat mengetahui aplikasi berbayar apa yang saat ini ditawarkan lebih murah dari biasanya.

Dan yang terbaik yang saya temukan adalah AppZapp, yang dirancang dengan baik dan menawarkan detail aplikasi yang dijual atau gratis pada waktu sekarang. Sobat dapat memfilter daftar hanya untuk menampilkan jenis aplikasi yang menarik, atau hanya aplikasi untuk perangkat yang sobat miliki (iPad, iPhone atau Mac), dan juga sobat dapat memilih untuk hanya menampilkan aplikasi gratis.
Aplikasi AppZapp di iPhone

Aplikasi AppZapp juga menunjukkan peringkat dan review untuk aplikasi, jadi sobat akan tahu apakah harganya layak untuk didownload. Aplikasi serupa lainnya yang pernah saya gunakan untuk menemukan aplikasi gratis di masa laulu tidak memiliki peringkat dan review, yang mengakibatkan saya banyak mendownload aplikasi gratis yang benar-benar tidak dibutuhkan atau jika boleh saya menyebutnya sampah.

App Shopper adalah tempat lain yang bagus untuk menemukan aplikasi yang telah di diskon harganya. Jika sobat menuju ke link AppShopper.com, sobat dapat melihat apa yang baru di iTunes Store dalam daftar yang sering di update, serta harga terbaik.

Jika sobat membuka tab What's New lalu klik PopularFree and Price Drops di menu filter, sobat akan melihat semua aplikasi populer yang baru saja dibuat menjadi gratis.

Ada aplikasi lain di luar sana, termasuk FreeAppMagic Daily, yang menawarkan layanan serupa namun kualitasnya kurang mengesankan.

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang semua penawaran aplikasi gratis ini adalah masih mungkin ada pembelian dalam aplikasi yang tersedia di dalam aplikasi.


Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis: Apple App of the Week

Setiap minggu, Apple memilih aplikasi sebagai App of the Week. Aplikasi biasanya cukup mengesankan yang akan menelan biaya saat mereka tidak dalam promosi sehingga layak untuk diperhatikan di iOS App Store setiap minggu untuk melihat apa yang ditawarkan.

Sobat akan melihat App of the Week milik Apple di iTunes Store.
App of the Week milik Apple di iTunes Store

Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar Gratis: Starbucks Pick of the Week codes

Starbucks memiliki promosi Pick of the Week yang menawarkan download gratis di iTunes setiap minggunya.

Yang perlu sobat lakukan adalah mengunjungi Starbucks setiap minggu (perubahan promosi setiap hari Selasa) dan mengambil kartu Pick of the Week.Kartunya biasanya dapat ditemukan di meja tempat mengambil pesanan kopi.
Di bagian belakang kartu sobat akan menemukan kode yang bisa sobat ketikkan ke iTunes untuk mulai mendownload Pick of the Week yang gratis. Sobat akan menemukan buku, musik, aplikasi, dan game.

Sebagai alternatif, sobat dapat menggunakan aplikasi iOS Starbucks saat terhubung ke Starbucks WiFi untuk mendapatkan Pick of the Week saat ini.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan