-->
Load more

Cara Bobol Password Wifi WPA/WPA2 di Android 100% Work

Shares ShareTweet
Cara Bobol Password Wifi WPA/WPA2 di Android 100% Work

Cara Bobol Password Wifi WPA/WPA2 di Android-
Hii 
Apa kabar semua ? semoga baik-baik saja ya, kali ini admin akan membahas artikel dengan judul Cara Membobol Password Wifi WPA/WPA2 dengan android tanpa Root dan Rooted, untuk sahabat semua ketahui bahwa kami sudah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk sahabat baca dan ambil informasi bermanfaat didalamnya. semoga isi postingan Artikel InternetArtikel Tips, yang sudah kami tulis ini dapat sahabat pahami dengan baik. baiklah, selamat membaca.



Mengenai Bobol Password Wifi WPA/WPA2 di Android

Umumnya untuk pengguna gadget atau android tidak luput dengan yang namanya aksess data internet , sangat wajar jika seiring perkembangan jaman dalam dunia gadget aksess internet merupakan Prioritas utama karena ketika kita memegang sebuah perangkat android yang tidak mempunyai aksess internet sama saja halnya seperti kita memegang handphone jadul yang tidak bisa apa-apa kecuali untuk aktivitas SMS atau telephone . Karena smartphone dan juga tablet PC kinerjanya tidak akan maksimal tanpa koneksi internet. Oleh sebab itu banyak pengguna gadget yang mengelu-elukan koneksi internal yang murah, cepat, dan stabil.

Tidak jarang jika kita tidak mempunyai Kuota atau tidak mempunyai uang untuk membeli Kuota kita jadi bingung , bingung karena aktivitas sehari-hari kita selalu tidak lepas dengan namanya Internet bukan tanpa alasan karena jaman sekarang ini lagi popular yang namanya Sosial media dan di sosial media tersebut banyak aktivitas-aktivitas kita yang masih belum selesai contoh aktivitas saya dalam menulis artikel Blog tiba-tiba kuota internet saya habis dan bingung karena saya lupa untuk chek kuota sebelumnya , dan untuk kalian yang bernasib sama seperti saya dan untungnya tetangga kalian menggunakan akses internet WIFI yang menggunakan Kode pengaman Wpa/Wpa2-Psk , mungkin bisa mengunakan cara yang telah saya ulas kali ini.

Pada kesempatan yang baik ini saya akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai cara mendapatkan koneksi internet gratis dengan membobol password wifi orang lain. Ya, dengan cara ini anda bisa mendapatkan koneksi internet dari HP Android yang sedang dithetering. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa mayoritas wifi yang ada di Indonesia selalu diproteksi oleh password.

Jika anda tidak mengetahui password tersebut, berarti anda harus bertanya kepada pemilik wifi atau membobolnya. Nah, jika anda merasa tidak memungkinkan untuk bertanya kepada pemilik wifi tersebut, berikut adalah tutorial cara membobol password wifi Android dengan mudah tanpa root. Ya, anda bisa melakukan cara ini tanpa harus root smartphone atau tablet PC Android anda terlebih dahulu. Langsung saja simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Tutorial Bobol Password Wifi WPA/WPA2 Dengan Android Tanpa Root 

Untuk bisa membobol Wifi hal yang harus di lakukan adalah mendownload Aplikasinya terlebih dulu untuk bisa membobol Wifi tanpa root kita menggunakan aplikasi android yang bernama WPSPIN
anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.


  • Jika sudah di unduh, lanjut dengan meng-instal aplikasinya dan setelah itu menjalankan Aplikasi WPSPIN tersebut.
  • Aplikasi akan menampilkan Pilihan Wifi yang bisa anda tentukan untuk di Hack.
  • Setelah di pilih Wifi mana yang akan di Hack nanti akan tampil 3 pilihan, anda pilih saja yang pilihan pertama.
  • Nanti anda akan di arahkan ke Opsi Seting, kemudian tekan Jaringan Wifi yang sebelumnya sudah di pilih lalu Pilih Advanced Option.

Cara Paling Ampuh Hack Wifi Android Tanpa Root
  • Pada Opsi WPS pilih “PIN FROM ACCESS POINT“.
  • Tekan yang lama sampai tampil Opsi Paste, Kemudian tap paste lalu Connect.
Cara Paling Ampuh Hack Wifi Android Tanpa Root

  • Tunggu sekitar 2 Menit maka secara otomatis Android akan tersehubung dengan Wifi tersebut.
  • Selesai, Semoga berhasil dengan cara tanpa menggunakan akses root ini, lanjut dengan cara yang menggunakan akses root.

Tutorial Bobol Password Wifi WPA/WPA2 Dengan Android Sudah Root

Sebenarnya jika perangkat android kita telah di root sangat gampang untuk menggunakan aplikasi apa saja karena itu adalah keuntunganya jika android kita telah di root dan berikut cara untuk membobol Wifi Wpa/Wpa2-Psk menggunakan android yang telah di root.

Syarat Yang Diperlukan.
  • Download terlebih dahulu aplikasi "BusyBox" anda dapat downloadnya pada pada link dibawah.


  • Download juga aplikasi WIFI WPS WPA TESTER, silahkan Download pada link dibawah.

1. Jika semua syarat sudah terpenuhi semua, selanjutnya buka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER yang sudah anda instal. 

2. Klik menu pada aplikasi WIFI WPS WPA TESTER, lalu pilih "Check Wpa_cli". Jika muncul "Wpa_cli OK" maka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER sudah siap untuk di gunakan bobol password wifi.


3. Aktifkan Wifi pada ponsel Android anda, jika sudah aktif cari jaringan wifi di dekat anda. Apabila jaringan wifi menunjukan warna hijau pada gembok, maka jaringan wifi tersebut dapat kita hack/bobol password-nya.

Cara Membobol Password Wifi WPA/WPA2 dengan android Rooted

4. Pilih jaringan wifi gembok yang berwarna hijau. Akan ada pop-up lalu pilih "Try to connect(root)", selanjutnya akan ada pilihan sebuah pin, langsung saja pilih pin yang ada. Lalu tekan "Try to connect(root)".


Cara Membobol Password Wifi WPA/WPA2 dengan android   Rooted

5. Setelah itu password wifi akan segera terlihat. Sekarang anda bisa langsung mengoneksikan wifi hasil dari hack dengan password yang sudah terlihat tersebut.

Demikianlah artikel terkait Cara Bobol Password Wifi WPA/WPA2 di Android, jika ada pertanyaan silahkan, dengan senang hati admin akan menjawab semua pertanyaan anda, semoga bermanfaat dan sampai bertemu pada artikel selanjutnya.

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan