-->
Load more

Cara Ubah Tampilan Facebook, Instagram, Whatsapp, Dan Twitter Dengan Mudah

Shares ShareTweet

Cara Ubah Tampilan Facebook, Instagram, Whatsapp, Dan Twitter Dengan Mudah

Sejak pertama kali diperkenalkan, Facebook menjadi jejaring media sosial yang paling banyak digunakan hingga kini. Bahkan berkat kedigdayaannya, Mark Zuckerberg, CEO Facebook sampai melakukan akuisisi Instagram dan WhatsApp.
Ngaku deh, di smartphone kamu pasti ada aplikasi Facebook, WhatsApp dan Instagram, kan? Agar kamu tidak bosan menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, PakarTekno ada nih cara mengubah tampilan Facebook, WhatsApp dan Instagram tanpa perlu koding.

Yuk, Ubah Tampilan Aplikasi Kamu!

Seperti halnya keberadaan launcher pada smartphone Android yang memberikan tampilan baru, tentu kamu juga ingin punya tampilan aplikasi dengan nuansa baru, kan? Biasanya untuk melakukan hal ini kamu harus bisa ngoding untuk melakukan modifikasi aplikasi. Tapi JalanTikus ada loh cara mudah mengubah tampilan aplikasi FacebookWhatsApp dan Instagram, hingga Facebook Messenger tanpa ribet.

Cara Mengubah Tampilan Aplikasi Tanpa Koding

Untuk bisa mengubah tampilan aplikasi Facebook hingga WhatsApp tanpa koding, kamu hanya perlu menginstal aplikasi Parallel Space. Ya, awalnya Parallel Space hanya digunakan untuk menggandakan aplikasi Android tanpa koding, tapi sekarang bisa juga loh dipakai untuk mengubah tampilan Facebook, Facebook Messenger, WhatsApp hingga Instagram.

  • Setelah Parallel Space terinstal, secara default kamu akan menemukan aplikasi Facebook, Messenger dan WhatsApp secara default. Selanjutnya, tambahkan saja Instagram dengan cara menekan tombol Clone Apps di sisi bawah.
  • Masih di Parallel Space, swipe ke kiri untuk menemukan Theme Store. Di sini kamu bisa menemukan banyak pilihan tema untuk Facebook, Facebook Messenger, WhatsApp dan Instagram. Pilih tema yang kamu inginkan, lalu kamu akan disuruh men-download dari Google Play.
  • Setelah tema yang kamu inginkan terinstal, klik temanya dan tunggu hingga proses pendeteksian selesai. Selanjutnya klik Activate this theme.
  • Selanjutnya kamu tinggal buka aplikasi Facebook, WhatsApp, atau Instagram dari Parallel Space. Maka tampilannya akan berubah sesuai tema yang kamu pilih.
Gimana, mudah bukan cara mengubah tampilan aplikasi Facebook, Instagram dan WhatsApp ini? Tanpa perlu koding, kamu bisa dengan mudah mengubah ikon dan tampilan Facebook, WhatsApp serta Instagram. Nggak akan bosan lagi deh pakai aplikasinya. Selamat mencoba!



Cara Mengubah Tampilan Facebook dengan Tema Keren



Apakah kamu ingin membuat tampilan Facebook kamu berbeda dari yang biasanya? Sepertinya kamu bisa mencoba cara berikut ini.
Dalam artikel kali ini, JalanTikus akan memberikan cara mudah untuk mengubah tampilan Facebook dengan beragam tema keren.
Menggunakan bantuan ekstensi Chrome bernama Stylish, kamu dapat menggunakan beragam tema Facebook secara gratis dan cepat langsung dari browser Google Chrome. Berikut adalah panduan lengkapnya.

Cara Mengubah Tema Facebook

  • Pastikan kamu menggunakan Google Chrome versi terbaru. Jika belum, kamu bisa download di sini: Google Chrome
  • Jika sudah, selanjutnya install ekstensi Chrome bernama Stylish.
  • Jika ekstensi Stylish sudah ter-install, selanjutnya mencari tema Facebook yang kamu suka. Untuk mencarinya kamu bisa mengunjungi situs berikut ini: Userstyles Facebook
  • Pilih salah satu tema yang kamu suka, selanjutnya klik Install Style.
  • Jika proses install tema Facebook selesai, kamu bisa membuka kembali halaman Facebook. Secara otomatis tema sudah berhasil diterapkan.

Akhir Kata

Itulah cara untuk mengubah tampilan Facebook dengan beragam tema-tema keren. Jika kamu masih bingung, jangan lupa bertanya di kolom komentar. Selamat mencoba!

Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan