-->
Load more

Cara Ternak Akun Adsense Cepat Mudah Terbaru 100% Work

Shares ShareTweet
Cara Ternak Akun Adsense Cepat Mudah Terbaru 100% Work

CARA MUDAH TERNAK AKUN ADSENSE TERBARU-
Baru baru ini makin banyak para Blogger / penulis yang sering mengeluh karena tidak dapat atau susah untuk menghasilkan uang dari periklanan Adsense, atau iklan, yang mereka tempatkan di Blog Blog mereka.

Mereka mengeluh tidak bisa Earning dengan mudah seperti Blogger Blogger pro lainnya, karena lantaran blogger yang mengeluh tersebut, susah mendapat pengunjung, dan tidak ada yang klik iklan pada blog atau website mereka :(


Namun, ada jalan keluar bagi para Blogger yang blognya sepi, yaitu dengan beternak Adsense..



Apa itu Ternak Adsense

Pengertian ternak adsense adalah, Melahirkan Akun Adsense dari Blog yang sama, dengan mendaftar ulang adsense, layaknya mendaftar pertama kalinya...

Masih belum mengerti ?

Contoh, saya mempunyai Blog ini, abiramassi.com, sudah pernah di Arpove, atau diterima Adsense, 1 minggu yang lalu, namun, blog saya sepi, dan, saya Menjual akun Adsense saya, dan saya mendaftarkan abiramassi.com untuk diajukan mendaftar adsense lagi, kemudian, Diterima.

Apakah Pasti diterima ?

Selama saya Riset, saya cukup memiliki banyak blog (ternak blog :v), blog saya yang sudah pernah di aprove adsense, ketika mendaftarnya kembali, PASTI DITERIMA. tidak ada atau tanpa email penolakan.


Apa Keuntungan Memiliki Akun Adsense yang banyak ?

Akun Adsense memang banyak peminatnya, karena tidak sembarang orang mempunyai Blog yang sudah di aprove adsense, banyak blogger blogger yang sampai kini tidak mempunyai akun Adsense, dan tidak pernah di terima adsense sama sekali.

Namun, Apa fungsi memiliki banyak akun Adsense ?

Akun Adsense dapat diperjual belikan, harga 1 Akun Adsense tidak lah murah, Akun Adsense dibanderol dengan harga sekitar 350k atau Rp 350.000, sangat mahal bukan ?, modal = 0, untung berlipat ganda, siapa yang tidak mau ?

Bayangkan Sobat mempunyai 3 Blog yang sudah mempunyai riwayat di aprove adsense, 1 blog bisa didaftarkan MAX 3x, 3 Blog x 3 Adsense = 9 Adsense, 9 Adsense x 350k = Auto Sultan :v




Syarat Berternak Adsense

Blog yang ingin menjadi Blog ternak harus mempunyai beberapa syarat syarat, agar bisa di aprove kedua kali nya, apa saja syarat syarat tersebut ?
  • Blog Sudah Pernah atau memiliki Riwayat di Aprove Adsense sekali.
  • Blog sudah berdomain TLD, contoh, .com .net, mau beli yg 5 ribuan ? Baca INI
  • Max pendaftaran Google Adsense 3x dalam 1 blog, jika sudah Max, silahkan ganti Domain :)


Cara Ternak Akun Adsense 

# Hapus Kode Adsense Lama 

biasanya kode adsense ini terdapat di bawah tag <head> atau diatas tag </head>

# Buat Email Gmail Baru

Buat Email (Gmail) baru agar email tersebut menjadi Calon Akun Adsense Sobat.

# Daftarkan Blog ke Adsense, di adsense.com

Saat Sobat mendaftarkan Blog ke Adsense, Jangan Memakai Nama, Alamat, dan Nomor HP yang sama, jika nama, misal Abira Massi, menjadi. Massi Abira, dan alamat, misal Tiban Indah, menjadi Tiban Permai :), nomor HP JANGAN SAMA, walau hanya untuk verifikasi.

# Letakkan Kode Adsense diatas </head>

# Tunggu Surat Aprove dari Adsense


Bagaimana Jika di Tolak Adsense ?

Beberapa orang juga pernah di aprove Adsense walau sudah pernah di Aprove sebelumnya, Namun, bukan masalah blog, melainkan masalah berikut ini..
  • Memakai Nomor HP yang Sama saat mendaftar.
  • Memakai Device yang sama (tidak semua orang, saya ditolak karena hal ini)
  • Mac Addres Device, dan IP Device suah diketahui Google.
  • Memakai email yang terkait.
Sepertinya itu saja hal hal jika kalian ditolak, kalo diterima, ya bersukur aja ea, namun, bagaimana cara mengatasi Adsense yang sudah ditolak karena hal hal ampas diatas ?
  • Ganti Domain Blog Sobat.
  • Daftarkan Adsense melalui Device berbeda.
  • Verifikasi Adsense melalui smartphone (SD Card) yg beda.
Itu saja hal untuk cara mengatasi jika adsense sobat ditolak, karena, sudah saya praktekan semua cara cara diatas, dan 100% Orisinil, tanpa Kopas referensi manapun, jika gagal juga, coba bertanya pada kolom komentar dibawah yak.

Semoga artikel yang saya berikan kali ini membawa manfaat bagi sobat semua, jika ada kesalahan, coba ente betulin, sering sering berkunjung ke blog ini yak, btw, coba klik Love dibawah ini, biar ntaps, ea :v, kalo sobat berhasil ternak, coba ke blog ane lagi, komentar dibawah, sapa tau jadi motivasi buat yg lain :)


CARA TERNAK AKUN GOOGLE ADSENSE DENGAN CEPAT DAN MUDAH

Sangat banyak orang yang menggunakan Akun Google Adsense untuk menghasilkan uang dengan mudah dan gratis, oleh karena itu google membuat peraturan agar setiap akun yang ingin di daftarkan google adsense harus terlebih dahulu di review terlebih dahulu baru di approved atau di terima sebagai publisher adsense. Tetapi hal itu bukan mudah kita harus mengetahui bagaimana caranya untuk di terima google adsense agar dapat di terima menjadi publisher. Di Group adsense ada banyak sekali orang yang memperjual belikan akun google adsense untuk di gunakan nantinya, nah di sini kita ada celah untuk menghasilkan duit dengan Ternak Akun Google Adsense.

Sebelumnya saya sudah pernah posting Bagaimana cara melahirkan akun adsense yang berharga cukup mahal, karena postingan saya sudah beberapa bulan yg lalu, kali ini saya akan membuatnya lagi dengan beda versi, so, artikel UPDATE

Saya sangat sering membuat akun adsense full approved lalu di jual nah nasilnya lumayan untuk beli tahu, banyak sekali orang yang membutuhkan akun google adsense entah itu untuk main tuyul admob, main ads blog dan lainnya. Untuk menggunakan adsense di Blog TLD atau Top Level Domain seperti www.blogsaya.com atau www.blogberita.com maka kamu harus mempunyai Adsense Non Hosted yang pastinya harus kamu daftarkan melalui blog adsense.com secara langsung, jika kamu menggunakan Adsense hosted seperti dari Youtube, Blogspot dan Admob maka kamu tidak akan bisa memasang kode iklan di Blog TLD karena harus upgrade akun menjadi Non Hosted.


3 Cara Ternak Akun Google Adsense Non Hosted Terbaru


1. Menggunakan Blog Baru

Persiapan untuk membuat akun google adsense full aproved Non Hosted dengan menggunakan Blog baru adalah sebagai berikut ini:
  • Blog Baru dengan navigasi yang lengkap seperti Halaman AboutDisclaimerContact dan lainnya. Usahakan juga ada halaman yang memberikan pencarian tentang label seperti www.blogmu.com/search/label/kesehatan agar navigasi terlihat lengkap.
  • Domain TLD, kamu bisa menggunakan domain TLD seperti .com .net .co.id dan lainnya. Usahakan jangan menggunakan domain Freenom.
  • Isilah beberapa artikel yang original 5 sampai 7 dengan memuat 300 kata sampai 500 kata. 
  • Optimasi Blog, kamu harus melakukan optimasi blog seperti memasang Link blog mu pada Google Webmaster Tools lalu lakukan submit sitemap.xml tunggu beberapa hari hingga semuanya terindex.
  • Setelah Blog terIndex oleh google kita pergi ke Adsense.com > Lalu klik sign up > Isi formulir > dapatkan kode iklan > pasang kode iklan. Lalu close Browser mu, kamu bisa melakukan kegiatan apapun untuk menunggu persetujuan dari google adsense.
  • Tunggu sampai email pemberitahuan bahwa adsense sudah full approved, Biasanya approve dalam 2 hari tergantung dari tim review google adsense.


2. Dengan menggunakan Blog Lama
Persiapan untuk membuat akun google adsense full aproved Non Hosted dengan menggunakan Blog Lama adalah seperti ini


  • Blog yang sudah pernah di approved oleh google adsense.

  • Copot kode iklan yang ada pada blog tersebut. Biasanya terdapat dibawah <head> atau diatas </head>

  • Non aktifkan setingan situs terverifikasi pada menu pengaturan yang ada di Google Adsense.

  • Tunggu 1 jam lalu kita pergi ke Adsense.com > Lalu klik sign up > Isi formulir > dapatkan kode iklan > pasang kode iklan. Lalu close Browser mu, kamu bisa melakukan kegiatan apapun untuk menunggu persetujuan dari google adsense.

  • Tunggu sampai email pemberitahuan bahwa adsense sudah full approved, Biasanya approve dalam 2 hari tergantung dari tim review google adsense.

3. Dengan Menggunakan Adsense Hosted
Persiapan untuk membuat akun google adsense full aproved Non Hosted dengan menggunakan akun Adsense Hosted adalah sebagai berikut.
  • Akun Google Adsense full approved yang masih Hosted dari youtube, blogspot atau admob.
  • Buat Blog baru dengan navigasi yang lengkap seperti Halaman AboutDisclaimerContact dan lainnya. Usahakan juga ada halaman yang memberikan pencarian tentang label seperti www.blogmu.com/search/label/kesehatan agar navigasi terlihat lengkap.
  • Domain TLD, kamu bisa menggunakan domain TLD seperti .com .net .co.id dan lainnya. Usahakan jangan menggunakan domain Freenom.
  • Isilah beberapa artikel yang original 5 sampai 7 dengan memuat 300 kata sampai 500 kata.
  • Optimasi Blog, kamu harus melakukan optimasi blog seperti memasang Link blog mu pada Google Webmaster Tools lalu lakukan submit sitemap.xml tunggu beberapa hari hingga semuanya terindex.
  • Setelah itu kamu bisa pergi ke dashboard google adsense yang akunnya masih Hosted kemudian masukkan situs yang akan kamu daftarkan untuk melakukan upgrade akun Google Adsense menjadi NON HOSTED setelah situs tertulis terverifikasi maka bisa ke tahap selanjutnya. Yaitu buka Iklan dan ambil kode iklan di akun adsense mu yang biasanya menu tersebut terdapat pada samping kiri menu > buat iklan responsive dan copy code iklannya > setelah itu pasang di blog yang akan kamu gunakan untuk melakukan upgrade akun adsense. Kamu bisa memasangnya di bagian Tata letak yang ada di blog mu.
  • Tunggu sampai email pemberitahuan bahwa adsense sudah full approved, Biasanya approve dalam 2 hari tergantung dari tim review google adsense.
Nah itulah tadi 3 cara untuk beternak Akun Google Adsense Non Hosted Full Aproved, Memang mendapatkan akun google adsense ini bisa di bilang susah untuk para pemula karena terlalu banyak tahapannya. Kita harus melakukan cara ini itu tetapi pada akhirnya gagal, jika kamu gagal dalam mendapatkan akun google adsense full aproved maka berikut ini adalah masalahnya yang mungkin sedang kamu hadapi saat ini.




Penyebab di Tolak Adsense

Hal yang perlu kalian perhatikan pada saat mendaftar google adsense agar tidak di TOLAK adalah berikut ini.
  • Adsense lain terdapat pada komputer atau gadget yang di gunakan untuk mendaftarkan akun google adsense non hosted yang baru.
  • Kamu menggunakan IP luar secara tanpa sengaja seperti menggunakan VPN pada saat mendaftarkan akun google adsense.
  • Kamu menggunakan artikel yang tidak sesuai dengan persyaratan google seperti artikel tentang informasi palsu, penjualan senjata, penjualan obat terlarang, blog download file berhak cipta dan lainnya. Jika kamu ingin tahu selengkapnya bisa di baca pada peraturan google adsense tentang situs untuk publisher adsense.
  • Bisa juga gagal karena double akun, doubel akun sering terjadi pada orang yang tidak sabar. Hal ini bisa terjadi karena orang yang mendaftarkan akun google adsense mendaftarkan email yang berbeda tetapi dengan data yang sama mengakibatkan bentrok yang akhirnya google tidek menyetujui akun anda.


Kesimpulan

Sebenarnya akun google adsense sangat mudah untuk di buat jika kamu tau caranya, tetapi jangan sampai salah langkah seperti menggunakan VPN atau double akun karena dapat menyebabkan penolakan. Jangan lah juga kamu menjual akun google adsense dengan murah karena siapa tau beberapa tahun kemudian untuk mendaftar google adsense harus 10K view seperti yang ada pada youtube.

Nah itulah isi dari artikel ini, Yaitu tentang Cara ternak Akun Google Adsense. Sekian artikel ini semoga membantu kalian yang ingin mengetahui bagaimaan cara untuk beternak adsense, jangan lupa share dan komen di bawah setelah membaca artikel ini.


RAHASIA CARA DAFTAR DAN TERNAK GOOGLE ADSENSE TERBARU 

Oke gan kali ini admin akan share trik daftar atau ternak google adsense yang admin dapat dari blogger di grup blogger indonesia

Ternak adsense merupakan suatu aktifitas seorang blogger yang mendaftar akun google adsense nya sampai banyak beranak-anak, dan biasanya akun itu di jual atau di lakukan cara lain agar mendapatkan earnings yang banyak ( itu menurut saya ).


Tanpa perlu basa basi dan tanpa perlu banyak-banyakin kata-kata biar seo langsung saja ke topik pembahasan.

Cara atau Trik Ternak Google Adsense :



=== Daftar Adsense Pertama Kali ===
1. Buat Blog
2. Pake Template EVO MAGZ! Saran Aja Euy
Kalo Mau Evo Magz Punya Ane [bangtutorial,xyz] Peem Aja Euy, Bayar
Dijamin Auto Approve
And Jangan Pasang Widget Selain Multitab
4. Isi 18 Postingan ORIGINAL, Perpostingan 700 Kata [No Copas, No Rewrite]
5. Usahakan Buat Niche Tutorial [No Blog Download]
6. PAKE DOMAIN! JANGAN FREENOM - Apa Susahnya Beli Domain TECH Hanya 5K Sama Orang di Grub Ini
Yg Jual Domain TECH AND ME Ahmad Zubair Recomended ME Hanya 10K!
7. Daftar Webmaster, Verfikasi, Submit and Fetch As Google After Post
8. Kalo Blog Udah 15 Hari Langsung Daftar Dari Google.com/adsense
Blog 5 Visitor Pun Bisa Approve Kok
9. Langsung Cepet2 Ke Mesjid Untuk Doa
10. Besok Insya Allah Approve

=== Mau Ternak Adsense ===
Ternak Adsense Hanya Bisa Jika Blog Utama Sudah Pernah Approve and WAJIB PAKE DOMEN
1. Jual Adsense Pertamanya Dulu
2. Kalo Laku, Langsung Hapus Kode Adsense Diatas </head> And Hapus All Kode Iklan
3. Langsung Menuju Adsense.com atau google.com/adsense juga bisa Dan Daftarkan Pake EMAIL YG BEDA And Masukan URL Blog Lama Yang Pernah Approve Tadi
4. Daftar Pake Nama Sama Boleh Asal NO HP WAJIB BEDA Euy And Alamatnya di Redesign Aja
[Gk Sesuai KTP Gpp Ane Juga Gitu, Masih smp Gapunya KTP Euy 
5. Kalo Dah, Langsung Copy Kode And Parse And Paste Diatas </head>
6. Dijamin 1 Hari Approve
, Begitu katanya yang share trik ini.
7. Jual Lagi, Buat Beli Indomie 1 Bulan
8. Kalo Approve, Ulangi Sampe 3x Kayak yang share trik ini

Begitulah kira-kira trik yang admin dapat dari grup Blogger Indonesia, sekian share dari admin tentang trik ternak adsense dan daftar adsense supaya cepatapproved atau di terimasemoga bermanfaat, oiya admin juga punya trik ternak adsense seperti ini tapi admin menggunakan cara yang berbeda dan lebih simple dan admin juga pernah di terima dalam waktu 1 hari dan 5 jam saja jadi dalam waktu 2 hari admin dapat 2 akun google adsense, mungkin di lain waktu admin akan share trik nya tunggu saja di blog www.ahlitech.com


Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan