-->
Load more

Cara Mengamati Kedatangan Pengunjung Blog Dengan Menggunakan Feedjit

Shares ShareTweet
Cara Mengamati Kedatangan Pengunjung Blog Dengan Menggunakan Feedjit

Sebelum menuju topik pembahasan,sudah tahukah anda mengenai fungsi dari live traffic feedjit ? Jadi dengan widget ini anda bisa mengetahui darimana pengunjung blog anda datang, dari blog orang lain atau dari hasil pencarian pencarian search engine semacam google, yahoo, msn livesearch dan lain lain. 


Dengan widget ini pula anda juga dapat membantu menaikkan SEO blog anda dengan cara menelusuri dan membuka dari site serach referer ( website pencarian yang sudah menjadi media pengantar kedatangan pengunjung anda ) tapi akan Pakar Tekno bahas tutorial nya di lain session yaa, sebab tidak sesuai dengan topik judul yang sedang dibahas sekarang, tapi jika anda merikuesnya pasti akan segera saya posting untuk anda.

Oke sekarang kita kembali ketopik pembahasan yaitu " mengamati kedatangan pengunjung blog dengan feedjit ". Apa itu feedjit..? Feedjit adalah suatu website penyedia widget counter yang berfungsi untuk merekam kedatangan pengunjung suatu blog atau web ( live traffic feed ). 

Nah untuk mendapatkan widget counternya anda tidak perlu repot repot mendaftar terlebih dahulu, anda cukup melakukan tiga langkah menuju pengambilan script widget bahkan bisa berkurang dari tiga langkah atau tepatnya satu step saja sudah cukup untuk mengambil kodenya.
  • Sebelumnya anda harus masuk terlebih dahulu ke web site resminya www.feedjit.com
  • Nah setelah anda klik link diatas anda akan dihadapkan dihalaman join js
  • Kemudian anda pilih widget yang berada di paling kiri dari layar monitor anda yaitu yang " Live Traffic Feed
  • Jika anda ingin mengedit tampilan widget tersebut terlebih dahulu silahkan anda klik link yang bertuliskan " First Customize it! "
  • Jika sudah anda edit tampilannya metode selanjutnya yaitu dengan cara melakukan pengambilan widget dengan cara penginstalan ke blogger secara otomatis dengan cara klik link " Add to your Blogger Blog " atau dengan cara menambahkan gadget baru secara manual yaitu dengan cara anda copy seluruh code script yang berada di kotak, tepatnya berada diatas nya pas widget tersebut dan taruh dibagian sidebar blog anda dengan cara menambahkan gadget baru " ADD A GADGET " dan pilih pilihan yang HTML/Javascript kemudian tekan save / simpan
  • Selesai deh

Sekarang anda bisa memantau dari mana saja pengunjung blog anda berdatangan.Dan hal ini bisa membuat anda bersemangat untuk update setiap artikel baru pada blog anda, apa lagi jika pengunjung blog anda kebanyakan berdatangan dari hasil pencarian mesin pencari... wuihhh.. pasti bangga deh.


Selamat mencoba dan salam hangat serta sukses selalu untuk anda semua.Sampai bertemu pada artikel selanjutnya.


Tags

Shares ShareTweet

Hallo, Kami Akan Selalu Berupaya Untuk Selalu Memberikan Informasi Yang Anda Cari

Sedang Dibincangkan